Dukung Polije Dirikan Prodi D4 Produksi Media, Direktur Portal Jember Group: Harus Bisa Cetak Pengusaha Media

- 27 Juli 2022, 03:53 WIB
Portal Jember Group dukung Politeknik Negeri Jember dirikan Prodi D4 Produksi Media: Lulusannya harus bisa jadi pengusaha media.
Portal Jember Group dukung Politeknik Negeri Jember dirikan Prodi D4 Produksi Media: Lulusannya harus bisa jadi pengusaha media. /Portal Jember/ Angga Juli Setiawan.

 

BERITA SUBANG - Portal Jember Group dukung rencana Politeknik Negeri Jember atau Polije mendirikan program strudi baru Prodi D4 Produksi Media.

Kelak, Prodi D4 Produksi Media Polije harus bisa mencetak lulusannya menjadi pengusaha media agar menciptakan banyak lapangan kerja.

Hal itu ditegaskan Direktur Portal Jember Group Hari Setiawan saat memberikan pemaparan di workshop Polije dalam rangka mendirikan program studi Prodi D4 Produksi Media Polije, Selasa 26 Juli 2022.

Workshop digelar Polije menggandeng Portal Jember Group --dalam kapasitas praktisi industri media, untuk memenuhi salah satu langkah dasar mendirikan program studi baru Prodi D4 Produksi Media.

Baca Juga: Ahli Sebut Tak Ada Sanksi Pidana Pemberian IUP Oleh Maming, Denny: DPO Tak Gugurkan Praperadilan

Hasil workshop itu akan menjadi bahan untuk penyusunan proposal dan kurikulum mendirikan Prodi D4 Produksi Media Polije.

Ketua Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata Polije Enik Rukiyati menegaskan agenda workshop yang dilakukan bersama dengan Portal Jember Group untuk meminta masukan dari praktisi industri media.

"Kebutuhan SDM di era digital saat ini sangat banyak sekali, maka dari itu Polije melalui Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata ini membentuk program studi baru yakni D4 Produksi Media," ucap Enik Rikiyati usai workshop.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x