Ungkap Kedekatan Brigadir J dengan Putri Candrawati, Jerry Massie: CCTV dan Ponsel Jadi Alat Bukti

- 24 Juli 2022, 14:59 WIB
TAMPAK Lakukan Aksi 1000 Lilin Keadilan di Bundaran HI, Penembakan Brigadir J Hasil Rekayasa?
TAMPAK Lakukan Aksi 1000 Lilin Keadilan di Bundaran HI, Penembakan Brigadir J Hasil Rekayasa? / / Foto : Tangkapan layar YouTube / Nadz H Channel)/

BERITA SUBANG - Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie, meyakini kepolisian sedang menelusuri semua bukti-bukti yang ditemukan dalam kasus polisi tembak polisi.

Melalui, penelusuran dan bukti-bukti idiharapkan kedepan bisa menjawab adanya isu hubungan kedekatan antara Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati.

“Polisi pasti akan mencermati dan melakuan langkah-langkah menelusuri semua bukti. Jadi, tidak hanya persoalan CCTV, isi ponsel sebagai alat komunikasi antara atasan dan bawahan bisa jadi petunjuk,” kata Jerry Massie, Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga: Begini Respon AKP Rita Yuliana Saat Dikaitkan dengan Kasus Tewasnya Brigadir J

Menurut dia, untuk mengungkap isu kedekatan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo yaitu alat komunikasi yang digunakan pihak-pihak bersangkutan, seperti ponsel.

Nantinya, isu kedekatan Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo bakal terbongkar jelas ke publik bila Polisi mengungkap rekam jejak isi ponsel keduanya.

Dengan terbongkarnya rekap jejak HP, polisi dapat menjawab mencuatnya isu kedekatan Brigadir J dan istri Ferdy Sambo dalam kasus 'polisi tembak polisi' ini.

Baca Juga: Polri Ungkap Fakta Hubungan Brigadir J dengan Isteri Ferdy Sambo, Ternyata Begini

Hanya saja, dari 3 ponsel milik Brigadir J baru satu yang berhasil ditemukan oleh Polisi hingga berimbas pemeriksaan kasus yang tidak maksimal.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x