Kronologi Hilangnya Eril, Putra Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss

- 27 Mei 2022, 09:35 WIB
Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss masih dalam pencarian.
Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss masih dalam pencarian. /Instagram/@Emmerilkahn/

 

BERITA SUBANG - Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Informasi tersebut dibenarkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam keterangan resminya.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” ujar Elpi dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasubang.com Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil, Instagramnya Dibanjiri Doa dan Harapan Ditemukan Selamat

Elpi menceritakan kronologi musibah tersebut.

Menurut Elpi saat itu, Eril berenang bersama adik dan kawannya di Sungai Aare, Bern, Swiss. Namun, saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai.

“Kronologisnya Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” kata Elpi.

Baca Juga: Pencarian Eril, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss Terus Dilakukan

Diketahui, saat itu keluarga Ridwan Kamil memang sedang berada di Eropa. Saat kejadian itu, Kang Emil  tengah melakukan perjalanan di Inggris bersama delegasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x