VIRAL! Disoal Status Tanah Untuk Peternakan Sapi, Gubernur NTT: Yang Berbeda Berhadapan Dengan Saya

- 29 November 2021, 20:45 WIB
Gubernur NTT Disoal Status Tanah Untuk Peternakan Sapi, Viktor Laiskodat: Yang Berbeda Berhadapan Dengan Saya
Gubernur NTT Disoal Status Tanah Untuk Peternakan Sapi, Viktor Laiskodat: Yang Berbeda Berhadapan Dengan Saya /Foto: Tangkaplayar/YouTube Media Suluh Desa

BERITA SUBANG - VIRAL, Perdebatan antara Gubernur NTT Viktor Laiskodat dengan warga Sumba Timur ramai di media sosial, Minggu 28 November 2021.

Pasalnya seorang warga Sumba Timur saat berdialog dengan Gubernur NTT dari Partai NasDem itu sempat terjadi adu mulut lantaran disoal mengenai status tanah yang akan dikelola untuk peternakan sapi jenis premium.

Dalam Video itu, Viktor Laiskodat awalnya memperkanalkan diri sebagai Gubernur NTT.

"Saya gubernur dan barang (tanah) ini ada dalam dokumen dan ini aset Pemerintah Provinsi (NTT)," kata Viktor Laiskodat seperti di kutip dalam akun YouTube Media Suluh Desa, Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Iri Jakarta Sejahtera, Tokoh NTT Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Namun dalam dialog itu, tiba-tiba Viktor Laiskodat mengklaim bahwa tanah yang akan dikelola untuk peternakan sapi jenis premium itu merupakan aset Provinsi NTT.

"Tanah ini milik provinsi. Dikerjakan untuk kepentingan rakyat orang Sumba dan Nusa Tenggara Timur. Yang berbeda berhadapan dengan saya," kata Viktor terkesan mengancam.

Karennya dia meminta dukungan masyarakat agar tidak mempersoalkan status tanah tersebut agar usaha yang disiapkan bisa berjalan lancar.

"Jadi saya mau ini diurus dengan benar, rakyat bisa rasakan karena sapi yang datang ini sapi yang kita siapkan untuk punya daging berkelas dan bagus," kata Gubernur NTT.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah