Hasil Pertandingan Liga 1 PSIS vs Persib: Taklukan PSIS, Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan

- 26 Oktober 2021, 20:31 WIB
Laga seru antara PSIS vs Persib Bandung telah tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021
Laga seru antara PSIS vs Persib Bandung telah tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021 /Foto: Instagram @persib/

BERITA SUBANG - Laga seru antara PSIS vs Persib Bandung telah tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021 pekan kesembilan. Pertandingan antara keduanya berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Persib.

Laga PSIS vs Persib berlangsung pada Selasa, 26 Oktober 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di babak pertama, pertandingan langsung berjalan dengan tempo cepat. PSIS sempat mendapat peluang emas lewat kaki Hari Nur yang memanfaatkan kesalahan para pemain bertahan Persib. Namun sayang, sepakannya melebar di sisi kiri gawang Persib.

Pertandingan di babak pertama berjalan dengan dominasi permainan yang dipegang oleh PSIS. Beberapa serangan berhasil merepotkan pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga: Prediksi Lineup PSIS vs Persib Liga 1: Hanya Ada Satu Tim Yang Tak Terkalahkan

Duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo dilini pertahanan mampu menghalau segala serangan PSIS semarang.

Menjelang pertengahan babak pertama, Persib sedikit demi sedikit mampu keluar dari tekanan PSIS. Peluang sempat didapat Persib lewat sepakan diluar kotak penalti. Namun sepakan Febri Hariyadi masih mampu diantisipasi kiper PSIS.

Selanjutnya permainan lebih banyak berkutat di lini tengah, Marc Klok dan Rashid berjibaku keras dengan pemain tengah Jonathan Cantillana dan Brian Ferreira.

Hingga babak pertama berakhir, skol 0-0 belum juga berubah.Jeda babak pertama akan dimanfaatkan pelatih kedua kesebelasan untuk mengevaluasi permainan dan memberikan perubahan permainan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x