Prediksi Lineup Persija vs Persebaya Liga 1: Rivalitas Yang Akan Kembali Memanas

- 26 Oktober 2021, 12:30 WIB
Laga super big match antara Persija vs Persebaya
Laga super big match antara Persija vs Persebaya /Foto: Instagram @persija/

BERITA SUBANG - Laga super Big Match antara Persija vs Persebaya akan tersaji malam ini pukul 20.45 WIB. Rivalitas yang menyelimuti kedua kesebelasan akan kembali memanas di pertandingan nanti.

Pertandingan antara Persija vs Persebaya berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan seru. Duel dua tim tradisional tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Laga Persija vs Persebaya kerap kali menyuguhkan permainan cepat dan melibatkan rasa emosional yang tinggi. Tak jarang pertandingan diwarnai dengan perselisihan antar pemain. Tak ayal laga Persija vs Persebaya dijuluki laga super big match.

Baca Juga: Siaran Langsung Persija vs Persebaya di Indosiar Pukul 20.45 Nonton Online Via Link Berikut

Persija Jakarta diprediksi akan tampil dengan rasa optimisme tingga melawan Persebaya. Kondisi skuad Persebaya yang tengah dalam kondisi kurang baik menjadikan celah yang akan dimanfaatkan Persija untuk meraih kemenangan.

Marko Simic akan kembali menjadi andalan untuk membobol gawang Persebaya. Pada pertandingan sebelumnya menghadap Madura United dirinya berhasil mencetak 2 gol.

Hal tersebut tentunya menjadi catatan khusus bagi persebaya untuk mengawal Marko Simic.

Tak banyak perubahan yang dilakukan Persija di pertandingan ini, Riko Simanjuntak akan menjadi tumpuan utama dalam melancarkan umpan-umpan manis ke dalam kotak penalti dari sisi sayap.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x