Siaran Langsung Persija vs Persebaya di Indosiar Pukul 20.45 Nonton Online Via Link Berikut

- 26 Oktober 2021, 11:05 WIB
Persija vs Persebaya akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021 2022
Persija vs Persebaya akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 /Foto: Instagram @persija/

BERITA SUBANG - Persija vs Persebaya akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Laga Super Big Match antara keduanya akan berlangsung pada Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB.

Stadion Manahan, Solo dipastikan akan menjadi venue laga antara Persija vs Persebaya. Stadion ini sudah tak asing bagi Persija, sebab beberapa kali mereka menjadikan Stadion Manahan sebagai kandang dari Macan Kemayoran.

Pada lanjutan series kedua ini, pertandingan akan tetap digelar di tempat netral guna mengantisipasi penyebaran serta penularan virus Covid-19.

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa pertandingan kompetisi Liga 1 akan bisa disaksikan oleh para penonton. Namun, hal tersebut masih dalam perencanaan dan persiapan dari pihak terkait.

Baca Juga: Live Streaming Liga 1 PSIS vs Persib di Indosiar pukul 18.30 WIB Nonton Online di Link Sini

Persija di pertandingan sebelumnya berhasil meraih hasil positif setelah menang atas Madura United lewat skor tipis 2-3. Bermain tanpa beberapa pemain andalan, nyatanya tak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan Persija.

Marko Simic sebagai ujung tombak pada pertandingan tersebut berhasil 2 kali menyarangkan bola ke gawang Madura United. Tentu ketajamannya akan kembali diandalkan saat menghadapi Persebaya.

Sementara itu, Persebaya di musim ini masih belum menunjukan konsistensinya. Beberapa kali skuad Bajul Ijo tampil beringas dengan melibas lawan-lawannya, Namun tak jarang pula mereka tampil jauh di bawah performa.

Ketidakstabilan permainan tersebut berakibat langsung kepada posisi mereka di papan klasemen sementara. Persebaya hanya mampu berada di urutan ke 11 dengan mengoleksi total sebanyak 10 poin.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x