Prediksi Lineup PSIM vs Persijap Liga 2 2021: PSIM Menargetkan Menang Dengan Skuad Seadanya

- 25 Oktober 2021, 17:46 WIB
Polda Jawa Tengah (Jateng) memberi lampu hijau kepada Persis Solo untuk menjadi penyelenggara babak penyisihan Liga 2 musim 2021. (Foto: Unsplash/Edoardo Busti)
Polda Jawa Tengah (Jateng) memberi lampu hijau kepada Persis Solo untuk menjadi penyelenggara babak penyisihan Liga 2 musim 2021. (Foto: Unsplash/Edoardo Busti) /

BERITA SUBANG - Berikut Prediksi Lineup PSIM vs Persijap dalam lanjutan Liga 2 musim 2021/2022. Di Pertandingan ini PSIM berambisi mencuri kemenangan di tengah kondisi skuad seadanya.

Di pertandingan ini PSIM harus terpaksa kehilangan beberapa pemain andalannya. Ada sekitar 5 hingga 6 pemain yang terpaksa melewatkan laga ini karena dikonfirmasi menderita cedera.

Selain itu, salah satu pemain andalannya Yudha Alkanza harus menjalani hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu.

Hal tersebut tentunya menjadi masalah besar bagi skuad PSIM, Namun, di pertandingan ini mereka dipastikan akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Indonesia vs Australia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23 Live SCTV

Kemenangan tentunya sangat dibutuhkan PSIM untuk merangsek ke papan atas klasemen Grup C. Saat ini PSIM berada di posisi 3 dibawah PSCS dan Persis.

Kondisi pincang yang dialami PSIM tentunya akan dimanfaatkan oleh Persijap di pertandingan nanti.

Hingga pekan keempat, Persijap belum sekalipun meraih kemenangan, keempat pertandingan yang telah dijalani Persijap hanya berakhir dengan skor imbang.

Hal tersebut tentunya berdampak pada posisi mereka di papan klasemen, mereka saat ini tertahan di posisi 4 dengan mengoleksi 4 poin dari 4 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x