Ahmad Dhani senggol Pangkostrad Dudung Soal Semua Agama Benar

- 4 Oktober 2021, 13:05 WIB
Ahmad Dhani senggol  Pangkostrad Letjen TNI Dudung Soal Semua Agama Sama
Ahmad Dhani senggol Pangkostrad Letjen TNI Dudung Soal Semua Agama Sama /Instagram /@ahmaddhaniofficial

BERITA SUBANG - Musisikus Ahmad Dhani mengkritik keras Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman yang belum lama ini mengungkapkan tentang semua agama sama.

Pernyataan yang disampaikan Dudung di internal prajurit itu agar mereka mengedepankan toleransi beragama, menurut Ahmad Dhani, tak sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai komandan tertinggi Kostrad.

Kritik dilontarkan Dhani saat berbincang-bincang dengan sejumlah sahabat di rumahnya, yang diunggah di akun Youtube Video Legend.

Baca Juga: Beri Pernyataan Semua Agama Benar di Mata Tuhan, MUI Sebut Letjen Dudung Sesat

Obrolan santai bersama drummer kawakan Jelly Tobing dan Deddy Corbuzier itu membahas banyak hal, termasuk bagaimana seseorang mestinya berbicara tentang agama.

Ahmad Dhani menyinggung pernyataan kontroversial Dudung belum lama ini, bahwa semua agama benar di mata Tuhan.

“Kayak misalnya kemarin itu, Mayor Jenderal (Letjen) Dudung bicara soal agama sama saja. Itu nggak ngerti, itu kan bukan tupoksi dia. Kita nggak bicara benar salah tapi itu tupoksinya itu lho. Tupoksi dia kan bukan ngurus agama,” kata Dhani Minggu 3 Oktober 2021.

Menurut pentolan Dewa 19 ini, agama merupakan ranah privat seseorang. Menjadi berbeda misalnya hal tersebut dibicarakan dalam konteks kajian.

Baca Juga: Jokowi Diminta Mundur, Refrizal : Gaya gayaan Mau Pindah Ibu Kota, Padahal Utang Negara Menumpuk

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x