Live Streaming PSG vs Man City Liga Champions Nonton Online Melalui Link Berikut Ini

- 28 September 2021, 14:09 WIB
Pertandingan super big match antara PSG vs Manchester City menjadi salah satu pertandingan yang mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia
Pertandingan super big match antara PSG vs Manchester City menjadi salah satu pertandingan yang mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia /Foto: tangkaplayar IG PSG vs Man City /

BERITA SUBANG - Liga Champions musim 2021 2022 akan kembali berlangsung pada Rabu, 29 September 2021 dini hari pukul 02,00 WIB. Pertandingan super big match antara Paris Saint Germain atau PSG vs Manchester City menjadi salah satu pertandingan yang mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia.

Paris Saint Germain dan Manchester City tergabung di grup A bersama dua tim lainya. Di pertandingan sebelumnya PSG hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Club Brugge. Sementara Manchester City di pertandingan perdana berhasil menang telak 6-3 atas Leipzig.

Hasil tersebut membawa Manchester City sementara memuncaki klasemen Grup A dengan raihan 3 poin. Sementara PSG harus puas berada di posisi kedua unggul agregat dari Club Brugge dan Leipzig di posisi 3 dan 4.

Baca Juga: Hasil Man United vs Aston Villa Liga Inggris 2021.2022: Manchester United Kalah

Sementara itu di Liga Prancis saat ini PSG berada di puncak klasemen sementara dengan raihan poin total 24 jauh melebihi beberapa tim lain di bawahnya. Hal tersebut membuat klub asal paris bisa fokus untuk menjalani pertandingan Liga Champions menghadapi Manchester City.

Berbeda dengan PSG, Manchester City di Liga Inggris tengah dalam jadwal yang cukup berat. Di pertandingan sebelumnya mereka barusa saja melakoni pertandingan menghadapi Chelsea. Pasca meraih kemenangan menghadapi Chelsea, Manchester City saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara dibawah rivalnya Liverpool.

Kondisi tersebut membuat tim asuhan Pep Guardiola harus terbagi fokusnya. Hal tersebut tentu dapat dimanfaatkan oleh PSG apalagi mereka sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di hadapan para pendukungnya.

Baca Juga: Hasil Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 2021/2022: Dendam Manchester City Tuntas

Siaran Liga Champions antara PSG vs Manchester City bisa disaksikan langsung melalui link dibawah ini dengan gratis.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x