Ketika Tim Kuasa Hukum Muhammad Kace Meminta Bareskrim Kembalikan ATM Kace untuk Biaya Hidup Istri, Mengapa?

- 23 September 2021, 06:58 WIB
Heboh! Kace dan Ustaz Yahya Waloni Dalam Satu Penjara yang Sama Pasca Dikenakan Pasal Berlapis? Ini Faktanya
Heboh! Kace dan Ustaz Yahya Waloni Dalam Satu Penjara yang Sama Pasca Dikenakan Pasal Berlapis? Ini Faktanya /Screenshot YouTube Murtadin Indonesia

BERITA SUBANG - Tim kuasa hukum Muhammad Kace Komarudin Simanjuntak meminta Bareskrim Polri mengembalikan seluruh ATM milik kliennya dengan alasan istri tersangka penista agama tersebut perlu biaya untuk bertahan hidup di Jakarta.

Seperti dijelaskan Komarudin, istri Kace saat ini berada di Jakarta untuk menemani sang suami selama menjalani penahanan. Ia sengaja datang dari Bali.

Ternyata, uang yang dihasilkan Youtuber Kace dari video-videonya diklaim diperlukan untuk dipergunakan istrinya untuk bertahan hidup di Jakarta.

"Kami juga sudah memohon kepada Bareskrim Polri terkait pengembalian ATM atas nama Muhammad Kace agar diberikan kepada keluarganya," kata Komarudin dalam sebuah video di kanal YouTube Saifuddin Ibrahim, Rabu, 22 September 2021.

"Agar keluarganya bisa bertahan hidup, karena tersangka sebagai pencari nafkah. Dia (Kace) juga punya istri yang bagian dari kewajibannya. Dia lagi di Jakarta untuk membeli kebutuhan baju dan bertahan hidup di Jakarta. Sehingga dia perlu uang," sambungnya.

Komarudin tidak menjelaskan apakah Kace membayar jasanya sebagai pengacara.

Komarudin mengungkapkan Bareskrim Polri belum mengembalikan ATM milik Kace kepada pihak keluarganya.

"Kami mohon ATM-ATK dia kembalikan kepada keluarga agar keluarganya bisa bertahan hidup di Jakarta. Karena mereka kan datang dari Bali," pinta Komarudin.

Update penganiayaan Kace

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x