Begini Gaya Young Boys Tumbangkan Manchester United 2 - 1, Debut Cristiano Ronaldo Diberi Satu

- 15 September 2021, 09:16 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions, Gol Menit Akhir Siebatcheu Bawa Kemenangan Young Boys dari Manchester United
Hasil Pertandingan Liga Champions, Gol Menit Akhir Siebatcheu Bawa Kemenangan Young Boys dari Manchester United /instagram/@bscyb_offiziell/

BERITA SUBANG - Liga Champions Eropa musim 2021/2022 telah berlangsung malam tadi. Di Laga perdana tersaji pertandingan antara Young Boys vs Manchester United. Di pertandingan tersebut Manchester United tumbang secara mengejutkan oleh gaya permainan Young Boys dengan hasil 2-1.

Pertandingan ini menjadi debut sang mega bintang Cristiano Ronaldo di Liga Champions bersama Manchester  United. Kualitas  Cristiano Ronaldo di pertandingan tersebut tak diragukan lagi, pemain identik bernomor punggung 7 itu berhasil mencetak satu gol.

Di babak pertama pertandingan seakan berjalan berat sebelah. Manchester United dengan segala keunggulannya berhasil menguasai pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Hasilnya pada menit ke 13' Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo setelah memanfaatkan umpan matang dari rekan senegaranya Bruno Fernandes. skor sementara 0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Baca Juga: Prediksi Line-up Young Boys vs Manchester United Liga Champions: Pembuktian C. Ronaldo Bersama MU

Beberapa menit kemudian, Manchester United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Wan-Bissaka dihadiahi kartu merah oleh wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Young Boys.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan tak ada lagi gol yang tercipta. Skor sementara 0-1 tidak berubah untuk keunggulan Manchester United.

Di babak kedua Young Boys mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Mereka berhasil sedikit demi sedikit menguasai jalanya pertandingan, Beberapa peluang berhasil merepotkan pertahanan Manchester United namun tak ada diantaranya yang berbuah gol.

Momen menyamakan kedudukan akhirnya datang, tepatnya pada menit 66' Nicolas Ngamaleu berhasil menjebol gawang Manchester United yang di kawal De Gea. Skor sementara imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah