Kodam XVII Cenderawasih Bersama FKUB Kab.Keerom Gelar Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Keerom

- 14 September 2021, 23:14 WIB
Kodam XVII/Cenderawasih bersama FKUB Kab.Keerom dan Wakil Bupati Keerom Wahfir Kosasih  melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19.
Kodam XVII/Cenderawasih bersama FKUB Kab.Keerom dan Wakil Bupati Keerom Wahfir Kosasih melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19. /Foto: Pendam XVII/Cenderawasih/

BERITA SUBANG - Kodam XVII Cenderawasih bersama FKUB Kabupaten Keerom kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid 19 sebagai program gerak cepat pelaksanaan vaksinasi menuju terbentuknya herd immunity. 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Masjid Fisabilillah Kampung Sanggari Arso 1 Kabupaten Keeron pada Selasa 14 September 2021.

Saat ini masyarakat berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksinasi setelah pemerintah menetapkan vaksinasi sebagai syarat wajib dalam melakukan beberapa kegiatan.

Baca Juga: Pangdam Cendrawasih Mayjen Triyono Pelaku Penembak Kabinda IGP Danny Nugraha dari Kelompok Lekagak Telengen

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, Ia berharap vaksinasi ini dapat menekan penyebaran virus Covid 19.

"Kita berharap cakupan vaksinasi Covid 19 di wilayah Papua khususnya di Kab. Keerom akan semakin meningkat dan kegiatan vaksinasi di kab. Keerom ini bisa dilakukan terus menerus menyesuaikan dengan keinginan masyarakat yang antusiasnya semakin tinggi  untuk divaksin," ungkap Kolonel Reza.

Wahfir Kosasih selaku Wakil Bupati Keerom menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak yang terlibat dan membatu pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Keerom.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Pangdam XVII Cenderawasih yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Keerom," katanya.

Selain itu, Ketua FKUB Kabupaten Keerom Ustaz Nur Sakim Ar Rozy berterima kasih kepada Kodam XVII Cenderawasih yang telah mendukung kegiatan vaksinasi sehingga masyarakat mendapatkan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x