Jadwal dan Nama Peserta SKD Tahap II CPNS 2021 Kemenag di 4 Provinsi, Besok Mulai Di Gelar

- 14 September 2021, 10:55 WIB
Ilutrasi imbauan Kemenag kepada peserta CPNS 2021
Ilutrasi imbauan Kemenag kepada peserta CPNS 2021 /Instagram @kemanag_ri/

BERITA SUBANG - Kementerian Agama (Kemenag) segera melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Tahap II CPNS 2021 Kemenag di empat provinsi yang mulai di gelar besok Rabu 15 September sampai 3 Oktober 2021 secara luring atau tatap langsung.

Berikut jadwal dan nama peserta yang lolos dan dapat mengikuti pelaksaan SKD Tahap II CPNS 2021 Kemenag di empat provinsi itu yakni Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Kalimantan Timur.

Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar mengatakan SKD Tahap II CPNS 2021 Kemenag di empat provinsi dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat sesuai rekomendasi satgas penanganan Covid 19.

"Jadwal pelaksanaan SKD sudah diterbitkan dan seluruh peserta bisa mengaksesnya melalui laman https://sscasn.bkn.go.id," kata Nizar seperti dikutip dari laman kemenag.go.id, Subang, Jawa Barat, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga: Link Jadwal dan Lokasi SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag di 7 Provinsi Mulai 20 September 2021

Nizar mengatakan peserta wajib mengikuti ujian sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan pada pelaksanaan SKD Tahap II CPNS 2021 Kemenag yang digelar secara luring itu.

"Peserta tidak diperkenankan mengubah jadwal dan lokasi yang telah ditentukan,” jelasnya.

Adapun pengumuman pelaksanaan SKD Tahap II CPNS 2021 Kemenag, dapat di klik pada link dibawah ini selanjutnya klik kata Lihat File pada tautan berikut lan:

https://kemenag.go.id/archive/jadwal-dan-lokasi-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-dasar--skd--calon-pegawai-negeri-sipil--cpns--kementerian-agama-tahun-2021-tahap-ii

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah