Bangun Rumah di Atas Lahan Orang, Ngabalin Sebut Rocky Gerung Dungu

- 13 September 2021, 15:45 WIB
  Foto kolase antara Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin dan Rocky Gerung
Foto kolase antara Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin dan Rocky Gerung /Instagram @rockygerungfans/

BERITA SUBANG -Ali Mochtar Ngabalin ikut mengomentarikisruh rumah tempat tinggal akademisi Rocky Gerung di kawasan Sentul yang terancam digusur oleh PT Sentul City Tbk.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) itu menilai, Rocky Gerung sebagai seorang yang tidak cerdas dengan sikap yang diambil.

“Tuhan Yang Maha Adil mulai menunjukan kuasaNYA pd professor abal"&dungu,” cuit Ngabalin di akun Twitternya pada Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Kronologi Sengketa Tanah Garapan Rocky Gerung Vs Sentul City

Menurut Ngabalin, tindakan yang dilakukan oleh Rocky Gerung jelas salah karena membangun rumah di atas lahan milik orang lain tanpa adanya persetujuan apapun.

“Anda yg bisa menilai siapa sesungguhnya yg DUNGU dan T***L. bangun rumah diatas lahan orang? OMG, ingatkan kadrun-kadrun supaya tengok junjungannya terancam tuh ntar lagi nyusul yahya & sugi nur Gaspul Sentul City,” kata Ngabalin.

Menanggapi komentar Ngabalian, Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun, menilai ucapan Ngabalin tak seharusnya ia lontarkan secara blak-blakan seperti itu.

"Seperti biasanya kalau ada pengkritik pemerintah yang mendapat masalah, Ali Ngabalin akan bersuka ria sebagaimana sekarang ke
Mengomentari soal kasus rumah Rocky Gerung, menurut Refly Harun ini merupakan kasus sengketa perdata.

"Kalau sengketa perdata soal gusur menggusur saja. Ini soal bukti kepemilikan siapa yang memang punya kepemilikan yang sah," kata Refly Harun.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x