Kolonel Inf Deddy Suryadi Komandoi Sertijab Dandim 0728 Wonogiri

- 30 Agustus 2021, 14:40 WIB
Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, komandoi acara Sertijab Dandim 0728 Wonogiri dari Pejabat Lama Letkol Inf Imron Masyhadi, ke Pejabat Baru Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai.
Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, komandoi acara Sertijab Dandim 0728 Wonogiri dari Pejabat Lama Letkol Inf Imron Masyhadi, ke Pejabat Baru Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai. /Foto: Pen Korem 074 Warastratama/

BERITA SUBANG - Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, berkesempatan mengomandoi acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0728 Wonogiri dari Pejabat Lama Letkol Inf Imron Masyhadi, ke Pejabat Baru Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai.

Sertijab sendiri di gelar di Aula Makorem 074 Warastratama dan di hadiri Kasrem 074 Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan dan Dandim jajaran Korem 074 Warastratama serta Kabalak Aju. Posesi ini tetap menerapkan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pada Senin 30 Agustus 2021.

Sertijab diawali dengan penanggalan tanda pangkat, tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama, dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat, tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando kepada pejabat baru, dan dilanjutkan penanda tanganan naskah berita acara dan pakta integritas.

Danrem 074 Warastratama mengatakan sertijab di lingkungan TNI AD merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain.

Kesemua ini bertujuan untuk meingkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan sehingga terwujud TNI AD Profesional.

Kolonel Inf Deddy juga menyampaikan ucapan terima kasih dan pemberian
penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf
Imron selama mengemban tugasnya sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi kepada TNI AD.

Baca Juga: Biodata Kolonel Inf. Faisol Izuddin Karimi Komandan Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-76 RI

Hal serupa juga disampaikan kepada Ibu Imron Masyhadi atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD terutama Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah