Biodata Dokter Eva Sri Diana Chaniago, Srikandi Pejuang Covid yang Serukan Perang Lawan Youtuber Muhammad Kace

- 26 Agustus 2021, 01:59 WIB
Dokter Eva Sri Diana Chaniago
Dokter Eva Sri Diana Chaniago /Tangkapan layar Twitter @__Sridiana_3va/

BERITA SUBANG - Berikut biodata dokter Eva Sri Diana Chaniago, srikandi tenaga kesehatan yang aktif menyuarakan kepentingan publik terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Pada akun Twitter resminya @__Sridiana_3va, dokter Eva mengecam Youtuber kontroversial Muhammad Kace yang ia sebut sebagai manusia provokator yang senang mengadu domba anak bangsa.

"Tidak layak dibiarkan dibumi Indonesia tercinta, ini bukan masalah satu agama, tapi masalah persatuan dan kesatuan Indonesia..mari kita lawan bersama..," kata dokter Eva, yang juga merupakan Ketua Dokter Indonesia Bersatu.

Perang terhadap Muhammad Kace

Eva Sri Diana Chaniago dengan lantang menyatakan perang kepada YouTuber Muhammad Kace yang diduga telah melakukan penistaan agama Islam.

Dokter Eva mengatakan Kace diduga menggunakan agama sebagai modus mengadu domba anak bangsa. Dokter Eva mengatakan ia merasa tidak ikhlas jika Nabi Muhammad SAW dihina Muhammad Kace.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Kace sudah ditangkap polisi dan ditetapkan tersangka dalam kasus penistaan agama.

Baca Juga: Polri Tetapkan Muhammad Kece Tersangka Penistaan Agama Melalui Akun Youtube

Dokter Eva mengatakan tindakan Kace tidak bisa lagi dibiarkan lagi, lantaran sudah dianggap membuat keresahan di tengah umat beragama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x