Kejaksaan Gelar Adhyaksa Peduli Vaksinasi, Kejagung: Rasa Sakit Ketika Ditinggalkan Selamanya

- 10 Juli 2021, 13:07 WIB
Kolase WakilnJaksa Agung Setia Untung Arimuladi dalam kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi
Kolase WakilnJaksa Agung Setia Untung Arimuladi dalam kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi /Foto: Penkum Kejagung/

BERITA SUBANG - Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi, mengatakan bahwa Jaksa Agung Burhanuddin atas nama pribadi maupun pimpinan Kejaksaan mengapresiasi yang setingi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 bertema Berkarya Untuk Bangsa pada kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi".

Hal itu disampaikannya pada pembukaan kegiatan vaksinasi Covid - 19 untuk umur 12 tahun keatas bagi para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Juli 2021.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PT. Pertamina yang telah menghibahkan dua unit mobil Ambulance dan dua unit mobil jenazah kepada Kejaksaan," ujarnya.

Baca Juga: Jelang HBA Ke-61 Kejagung Gelar Vaksinasi Masal Untuk Usia 12 Tahun dan Umum, Silahkan Daftar Disini

Lanjut Setia Untung, secara khusus Jaksa Agung juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap tenaga kesehatan selaku garda terdepan yang tak kenal lelah, tulus dan ikhlas berjuang menyehatkan dan menyelamatkan masyarakat.

"Kepada tenaga kesehatan yang saya banggakan, meski kita tahu mereka harus bertaruh nyawa dan terpisah dari keluarga," tuturnya.

Setia Untung menegaskan bahwa ini adalah tahun kedua bagi Korps Adhyaksa memperingati HBA Ke-61 secara istemewa, karena dalam suasana penuh keterbatasan dan keprihatinan akibat pandemi Covid-19 masih membelenggu.

"Kejaksaan sebagai alat negara tentunya turut terpanggil bahu membahu mengerahkan segenap sumberdayanya mengatasi wabah Covid-19," ungkapnya mewakili Jaksa Agung Burhanuddin.

Baca Juga: dr. Novilia Ketua Uji Klinis Vaksin Covid-19 Meninggal, Bio Farma dan Unpad Sama Ridwan Kamil Berduka

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x