Ustad Abdul Somad Akui Masa Hidup Ustad Tengku Zulkarnain Tak Punya Rasa Takut

- 11 Mei 2021, 00:34 WIB
Foto Ustadz Tengku Zulkarnain
Foto Ustadz Tengku Zulkarnain /Instagram @ tengkuzulkarnain.id

 

BERITA SUBANG - Dimata Ustad Abdul Somad, meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain memiliki kesan tersendiri, pasalnya sejak mengenal masa hidupnya mendiang tak pernah takut kepada siapa pun bahkan dengki, mendiang hanya takut hanya kepada sang ilahi saja.

"Selama aku mengenal engkau, kesanku, tak ada takut dalam irimu. Takutmu engkau habiskan hanya untuk Allah," cuit Instagramnya @ustadzabdulsomad_official, Selasa 10 Mei 2021.

Baca Juga: Pendakwah Anton Medan Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun

Ustad Abdul Somad dalam akun instagramnya juga menuliskan kabar meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain karena terkonfirmasi positif Covid-19 yang sempat dirawat di rumah sakit.

"Senin, malam 29 Ramadan 1442 H atau 10 Mei 2021. Jam 18.25, guru kita al Mukarram Ust Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita," tulis ustaz Abdul Somad.

Baca Juga: Ustadz Tengku Zulkarnain Wafat Sesaat Setelah Masuk Waktu Adzan Maghrib

Ulama yang kerap memakai jubah putih adalah putra Medan, Sumatera Utara yang lahir di Medan pada 14 Agustus 1963. Ustad Tengku Zulkarnain meninggalkan seorang istri dan dua orang putri.

Selain menjadi ulama Ustad Tengku Zulkarnain kerap menjadi sorotan di ruang publik, apalagi sejak Pemilihan Presiden beberapa tahun silam.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah