Berita Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri Hamil Tua

- 10 Mei 2021, 19:48 WIB
Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia
Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia /Instagram @vickyprasetyo77/

BERITA SUBANG - Kabar duka datang dari artis komedian Sapri lebih dikenal dengan Bang Sapri hembuskan nafas terakhir pada Senin, 10 Mei 2021. 

Hal ini diketahui melalui unggahan cerita instagram adik Bang Sapri yang bernama Dolly (@dollypret) yang menyatakan bahwa abangnya tersebut telah tiada.

Sapri meninggal dikarenakan sakit gula darah yang tinggi dan sudah melakukan perawatan intensif di rumah sakit, kurang lebih selama seminggu.

Baru-baru saja beberapa artis juga turut menggalang dana guna kelancaran adminitrasi untuk proses kesembuhan Sapri.

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021 : Reyna Ketakutan, Pinta Balik Ke Panti Asuhan

Pria kelahiran Bogor, 10 Maret 1972 meninggal di usia 49 tahun dan tinggalkan satu putrinya serta istri yang sedang hamil tua. 

Istri Sapri, Irma Suyatin saat ini tengah hamil tua dengan usia kandungan 9 bulan dan sedang menunggu waktu kelahirannya yang rencananya diperkirakan dokter pada tanggal 18 Mei 2021 ini.

Irma juga katakan, dirinya juga terkejut ketika melihat hasil cek darah dari suaminya yang memiliki gula darah yang tinggi saat itu. Ia katakan bahwa selama ini, setahu dirinya keluarga Sapri sama sekali tidak memiliki riwayat keturunan gula darah yang tinggi.

Baca Juga : VIRAL! Ribuan Motor Nekat Jebol Titik Penyekatan Mudik 2021 di Cikarang

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x