Kobaran Api Hanguskan 392 Kios di Pasar Inpres Pasar Minggu

- 13 April 2021, 09:25 WIB
Dinas Pemadam Kebakaran  DKI Jakarta mengerahkan satu unit robot untuk menyemprotkan air bertenaga cepat atau LUF-60 untuk menangani kebakaran yang melanda Blok C, Pasar Impres Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).
Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mengerahkan satu unit robot untuk menyemprotkan air bertenaga cepat atau LUF-60 untuk menangani kebakaran yang melanda Blok C, Pasar Impres Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021). /ANTARA/IG@humasjakfire/

BERITA SUBANG - Kobaran api menghanguskan sedikitnya 392 kios dlam peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Inpres Pasar Minggu Selasa 13 April 2021 dini hari sekitar pukul 00:58 WIB.

Kepala Sektor IX Pasar Minggu Sudin Gulkarmat Jaksel Moch Arief mengatakan dari 392 kios yang terbakar sebanyak  268 kios berada di lantai basemen dan sisanya 124 kios di lantai 1, 2, 3.

Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Menurut dia, sampai saat ini belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa maupun luka-luka.

"Sampai sekarang belum diketahui," kata Arief kepada wartawan di lokasi, Selasa 13 April 2021.

 Baca Juga: Krisjiana Ingatkan Boy William Tidak Jadikan Sibad Jadi Konten Becandaan

Baca Juga: Cara Pembuatan SIM Online, Bisa Melalui Aplikasi SIM Nasional Presisi, Tidak Perlu Antre

Baca Juga: Yaqut Cholil Qoumas : Awal Puasa Ramadhan Jatuh Pada Selasa 13 April 2021

Dalam peristiwa kebakaran ini sebanyak 30 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi kejadian.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Flider Lumban Gaol mengatakan, api yang membakar Pasar Inpres Pasar Minggu, berasal dari basement pasar tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x