Krisjiana Ingatkan Boy William Tidak Jadikan Sibad Jadi Konten Becandaan

- 13 April 2021, 08:38 WIB
Kolase potret Lesty Kejora, Boy William dan Siti Badriah.
Kolase potret Lesty Kejora, Boy William dan Siti Badriah. /Instagram /

 

BERITA SUBANG - Krisjiana Baharudin, menilai konten becandaan yang diunggah Boy William yang merendahkan prestasi isterinya Siti Badriah atau Sibad sebagai tindakan konyol.

Dalam video yang diunggah dikanal Youtube, Boy William meminta Lesti Kejora membuat urutan pedangdut perempuan dari yang bersuara terbagus hingga terjelek.

Ada lima nama yang diajukan Boy William , yaitu Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, dan Cita Citata.

Sebagai jawabannya Lesti Kejora memberi urutan dari yang terbaik adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma dan Cita Citata. Sedangkan nama Siti Badriah berada pada urutan paling buncit.

Baca Juga: Cara Pembuatan SIM Online, Bisa Melalui Aplikasi SIM Nasional Presisi, Tidak Perlu Antre

Menanggapi konten itu, Krisjiana Baharudin terlihat berang dan menyindir Boy William.

"Tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #BERCANDA dengan pilihan kata...," tulis Krisjiana.

Pada unggahan yang sama, Krisjiana juga menyindir Boy William yang menggunakan pertanyaan "urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek". "Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tulis Krisjiana.

Baca Juga: Sepuluh Sebab Murahnya Rejeki, di Bulan Ramadhan Mari Ingat Pesan Nabi Muhammad SAW Ini

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah