Pengemudi Fortuner Todongkan Pistol Bak Koboi, Akhirnya Ketangkap Polisi Saat Berada Di Mall

- 2 April 2021, 19:03 WIB
Gaya MFA pengemudi mobil Fortuner warna hitam yang acungkan pistol bak koboi jalanan di Jakarta Timur.
Gaya MFA pengemudi mobil Fortuner warna hitam yang acungkan pistol bak koboi jalanan di Jakarta Timur. /Foto: Tangkaplayar video viral medsos grup WA/

BERITA SUBANG - Akhirnya, MFA pengemudi mobil Fortuner warna hitam yang acungkan pistol bak koboi jalanan akhirnya ketangkap sama Polisi, saat berada di sebuah Mall atau pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Terduga pelaku ditangkap oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya lantaran menabrak pengendara sepeda motor, diduga tak mau bertanggung jawab, malah mengeluarkan Pistol, ketika warga mulai berkerumun.

Baca Juga: Polisi Buru Pengemudi Fortuner yang Ancam Warga dengan Pistol Usai Tabrak Motor di Duren Sawit

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pun mengatakan penangkapan terhadap MFA di parkiran sebuah mall kawasan Senayan, Jakarta Selatan oleh tim Dirlantas Polda Metro Jaya dan Jatanras.

"MFA diamankan diparkiran sebuah Mall daerah Jakarta Selatan, dan sudah dihadirkan di Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan tabrak pengendara dan kepemilikan senjata api (pistol)," ucap Yusri dalam keterangannya, Jakarta, Jumat, 2 April 2021.

Baca Juga: Video Viral Aksi Koboi Pakai Pistol Plastik Remaja Pengendara Mobil Innova Berakhir Jadi Tersangka

Ihwal penangkapan terhadap MFA kata Yusri Yunus berawal video yang viral di media sosial, kemudian jajaran Ditlantas dan Jatanras melakukan profiling dari kendaraan dengan nopol B 1673 SJV tersebut.

"Diketahui alamatnya di Jakarta Selatan, kemudian tim mendatangi kediamannya, tapi tak ada ditempat, dari melalui orang tuanya diketahui posisi yang bersangkutan," ujarnya.

Kasus ini sempat viral dari video yang menyebar ke media sosial dengan durasi 1 menit 33 detik. Perilaku MFA dengan aksi koboinya mengacungkan pistol saat berada di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit , Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah