Dituding Bakal Rebut Kantor PD di Jalan Proklamasi, SHE Andi Arief Sakau

- 31 Maret 2021, 12:55 WIB
Andi Arief mengomentari soal video Moeldoko yang sampaikan khilaf dan meminta masyarakat tak bawa Presiden nama Jokowi.*
Andi Arief mengomentari soal video Moeldoko yang sampaikan khilaf dan meminta masyarakat tak bawa Presiden nama Jokowi.* //Instagram/@dr_moeldoko/@andiarief_real

 

BERITA SUBANG - Partai Demokrat (PD) kubu Moeldoko membantah tudingan kubu AHY bahwa pihaknya bakal merebut kantor partai di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP PD kubu Moeldoko, Saiful Huda Ems atau yang akrab disapa SHE menanggapi tudingan Ketua Bappilu DPP PD kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Andi Arief.

"Kami ini bukan preman yang suka main rebut. Kami ini taat hukum dan tidak akan pernah melanggar undang-undang. Andi Arief itu kan suka sakau, makanya suka ngomong ngelantur dan menyebarkan hoaks, seakan-akan Partai Demokrat kepemimpinan Pak Moeldoko ini brutal seperti SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," ujar SHE kepada wartawan, Rabu 31 Maret 2021.

 Baca Juga: Moeldoko : Tugas Saya Menjaga Demokrasi

Dia menegaskan, tak ada sama sekali rencana perebutan Kantor DPP Partai Demokrat itu. Pihaknya pun masih sangat mampu untuk mendirikan Kantor DPP Partai Demokrat yang jauh lebih bagus, representative.

"SBY itu sudah sangat terkenal suka melakukan cara-cara preman karena dia sudah terbiasa bergaul dengan kelompok-kelompok radikal. Karenanya, pengambilalihan Kantor DPP Partai Demokrat oleh kubu Moeldoko itu hanyalah halusinasi SBY dan pengikutnya seperti Andi Arief yang suka sakau dan menebarkan hoaks," ungkap SHE.

SHE mengatakan, pengurus DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko sudah pernah mengumumkan di acara konferensi pers di Menteng yang dihadiri oleh banyak wartawan dari berbagai media beberapa minggu lalu bahwa kantor DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko ada di Jalan Pemuda No. 712 Rawamangun, Jakarta Timur.

 Baca Juga: Pelaku Bom Bunuh Diri Tengah Hamil 4 Bulan dan Ini Isi Surat Wasiatnya

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x