Masih Fokus Bantu Jokowi, Airlangga Enggan Bahas Usulan Golkar Soal Pencapresan 2024

- 6 Maret 2021, 18:50 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin rapat pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP di Anggrek Neli, Jakarta Barat, dari 5 Maret hingga 6 Maret 2021.
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin rapat pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP di Anggrek Neli, Jakarta Barat, dari 5 Maret hingga 6 Maret 2021. /DPP Partai Golkar

 

BERITA SUBANG - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto belum bersedia menjawab aspirasi para kader yang memintanya untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 karena masih fokus membantu Pemerintahan Jokowi.

Menurut Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia,aspirasi para kader itu akan menjadi pertimbangan Airlangga Hartarto dan pada waktunya akan dijawab.

“Beliau belum dapat menjawab aspirasi itu  karena sedang fokus membantu pemerintahan Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi," ujar Ahmad Doli Kurnia usai menutup  Rapimnas Partai Golkar yang berakhir, Sabtu 6 Maret 2021.

Menurut Ahmad Doli Kurnia, Rapimnas menangkap aspirasi yang kuat dari arus bawah. “Mereka menginginkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden tahun 2024,” kata Ahmad Doli Kurnia.

Bahkan, kata Ahmad Doli Kurnia, seluruh DPD dan Ormas telah menyampaikan dukungan pada Airlangga secara resmi.

Baca Juga: Partai Demokrat Nilai Demokrasi di Bawah Kepimpinan Jokowi Telah Mati

Baca Juga: AHY : Moeldoko Senior yang Tidak Patut Dicontoh

Baca Juga: Perang Terbuka AHY Vs Moeldoko, Pansos Sang Mayor Atau Ambisi Jenderal Nyapres

"Bila selama ini kita menerima aspirasi tersebut secara informal, mendengarkan suara-suara lepas dari bawah, sekarang kami DPP sudah mendapatkan pernyataan aspirasi secara langsung dari seluruh 34 DPD Provinsi, 10 Ormas yang ada di lingkungan Partai Golkar, dan senior-senior yang berada di Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat dan Dewan Pakar,” kata Ahmad Doli Kurnia.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x