Bantuan Logistik Korban Banjir Subang dan Karawang Mulai Berdatangan, Jamkrimdo Salurkan Obat-obatan

- 11 Februari 2021, 21:56 WIB
Korban banjir Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat.
Korban banjir Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat. /Foto: beritasubang.com/ Yudi Mudyana/

 

BERITA SUBANG - Bantuan berupa barang kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada korban banjir di wilayah Jawa Barat, yakni Kabupaten Subang dan Karawang mulai berdatangan.

Bantuan datang salah satunya dari PT Jamkrindo (persero) yang disalurkan untuk meringankan beban para korban terdampak bencana banjir sepanjang beberapa hari ini, sejak banjir terjadi pada Minggu, 7 Februari 2021 lalu.

Sekretaris Perusahaan PT Jamkrindo Abdul Bari mengatakan bantuan yang disalurkan sebagai empati dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat terdampak bencana alam. Dia pun berharap bantuan yang diserahkan, bisa meringankan beban para korban

Baca Juga: Banjir Pantura Subang, Tim Sar DMC Selamatkan Nenek 60 Tahun Ditengah Keterbatasan Logistik

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” ujar Abdul Bari dalam keteranganya, Jakarta, Kamis 11 Februari 2021.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada korban banjir oleh tim Kantor Wilayah IV Bandung dan Tim Kantor Cabang Purwakarta di dua titik yakni di Posko Satgas Wakil Bupati Karawang yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang. H. Aep Saepulloh dan di posko bencana banjir Baitul Mall Ku - Cikampek yang diserahkan kepada Pendiri Yayasan Ibu Liyan Fitri.

Bantuan datang salah satunya dari PT Jamkrindo yang disalurkan korban terdampak bencana banjir di Subang dan Purwakarta.
Bantuan datang salah satunya dari PT Jamkrindo yang disalurkan korban terdampak bencana banjir di Subang dan Purwakarta.

Penyerahan bantuan PT Jamkrindo diwakili oleh Pemimpin Kanwil IV Bandung, Dody Novarianto dan Pemimpin Cabang Jamkrindo Kantor Cabang Purwakarta, Robby Julandri Bersaa Tim Jamkrindo Peduli.

Bantuan sama juga diberikan untuk warga Subang di Posko bencana Masjid Hidayatul Jariyah, Dusun Kedung Gede, Desa Mulyasari yang diserahkan kepada koordinator posko bencana Sulaeman yang diserahkan secara simbolis oleh Tim Kantor Cabang Purwakarta.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x