Memprihatinkan, Sebelum Meninggal Ustadz Maaher Buang Air Pakai Popok

- 9 Februari 2021, 08:52 WIB
Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata*/
Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata*/ /tiwtter.com @ustdazmaaher_/

BERITTA SUBANG - Djuju Purwanto, kuasa hukum Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata mengatakan, sebelum meninggal kondisi kesehatan kliennya sangat memprihatinkan.

Menurut Djuju Purwanto, beberapa waktu lalu kliennya sempat minta dipindahkan ke Rumah Sakit Ummi karena penyakitnya semakin memprihatinkan, namun, belakangan hal itu tak dikabulkan polisi.

“Hari Kamis sebenarnya saya sudah kirimkan surat agar yang bersangkutan kembali dirawat di RS Ummi Bogor atas permintaan keluarga,” kata Djuju kepada wartawan, Senin 8 Februari 2021.

Baca Juga: Marthin Saba, Penyanyi dan Aktivis Pelayanan Akan Dikebumikan di Bandung, Ini Kisahnya

Kabar duka Ustadz Maaher wafat pertama kali disampaikan kuasa hukumnya Aziz Yanuar. Ia mengatakan, kliennya meninggal di rutan Bareskrim Polri.

Aziz Yanuar melalui pesan singkat menyebutkan kalau kondisi Ustadz Maaher sangat memprihatinkan.

"Ust Maher Twailiby, meninggal dunia di rutan Mabes Polri beberapa menit lalu, semoga husnul khotimah. Dan semoga mendapatkan pahala syahid.., sakit kulit parah dan buang air sdh pakai popok. Sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, belum sembuh dikirim lagi ke rutan Mabes Polri. Kami khawatir habaib dan ulama kami," kata Aziz melalui pesan singkat.

Sebelumnya, kuasa hukum dan keluarga dari Ustad Maaher mendatangi Bareskrim Polri. Mereka menjenguk tersangka penghinaan Habib Luthfi tersebut yang sedang sakit.

Baca Juga: Ustad Maaher Meninggal di Rutan Bareskrim, Saat Berkas Tahap Dua, Ini Penjelasan Polri

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x