Apik Pola Pertandingan Inter Milan Hingga Meraih 3 Poin di Kandang Fiorentina

- 6 Februari 2021, 11:34 WIB
Pemain Inter milan merayakan Gol Pertama
Pemain Inter milan merayakan Gol Pertama /Foto: Instagram @inter/

BERITA SUBANG - Apik pola pertandingan Inter Milan bisa meraih tiga poin penting di kandang Fiorentina melalui adu laga lanjutan ke-21 Seri A, pada Sabtu, 6 Februari 2021 dini hari WIB.

Pada pertandingan itu menurunkan formasi dan pemain terbaiknya Fiorentina dan Nerazzuri saling jual beli serangan diawal-awal pertandingan.

Bermain di Artemi Franchi, tuan rumah Friorentina pada pertandingan itu bermain sangat baik dan mampu memberikan perlawanan.

Baca Juga: Talenta Muda Indonesia Bagus Kahfi Perkuat Tim Sepak Bola FC Ultrecht Belanda

Statistik pertandingan mencatat Fiorentina berhasil melancarkan 15 tembakan dan 3 menuju kegawang Inter yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Sementara Inter Milan memasukan dua gol, 14 tembakan dan enam yang berhasil dipatahkan penjaga gawang Fiorentina yang di jaga oleh Bartlomiej Dragowski pada pertandingan tersebut.

Di pertandingan itu dua gol bertenger dari masing-masing yang dicetak oleh Nicola Barell di babak pertama menit 31 dan Ivan Parisic pada babak kedua menit 52.

Baca Juga: Turun Ke Posisi 4: Liverpool Kalah 0-1 dari Brighton & Hove Albion

Pola pertandingan ini mampu menorehkan kemenangan 2-0 atas Fiorentina dengan menghantarkan Inter Milan meraih 3 poin untuk menggeser posisi puncak klasemen dari AC Milan dengan 47 poin unggul satu angka .

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x