Conte Kecewa Inter Milan Angkat Koper dari Liga Champions

- 10 Desember 2020, 14:01 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Pelatih Inter Milan Antonio Conte /Claudio Giovannini/EPA-EFE

BERITA SUBANG - Pelatih Inter Milan Antonio Conte kecewa karena timnya hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Shakhtar Donetsk pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB tadi.

Seperti dilansir ESPN, hasil ini membuat Inter Milan harus angkat koper dari Liga Champions dan bermain di kompetisi  antarklub kelas dua di Eropa, Liga Eropa. Padahal, kalau mereka bisa menang besar, Romelu Lukaku dan kawan-kawan bisa lolos mendampingi Real Madrid ke fase knock out.

Baca Juga: Malangnya Inter: Tersingkir dari Liga Champions, Liga Europa Pun Tak Dapat

Pencapaian tahun ini, kata  Conte mengulangi kisah musim lalu saat mereka juga gagal lolos dari fase grup dan harus terjun ke Liga Europa. Meskipun di kompetisi itu, mereka kemudian lolos hingga final, tetapi kalah dari Sevilla di partai puncak.

"Kami sangat kecewa dalam banyak hal, baik dengan hasil ini maupun karena minimnya konsentrasi dan determinasi para pemain. Kami juga gagal mencetak gol. Padahal, dalam sepakbola, bila Anda tidak mencetak gol, maka tidak mungkin Anda menang," kata Antonio Conte.***

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah