Pesan Natal Partai Gerindra, Tetap Percaya Yesus di Tengah Kerapuhan Dunia Akibat Pandemi Covid-19

- 27 Januari 2021, 10:04 WIB
Logo Partai Gerindra./Antara
Logo Partai Gerindra./Antara /

BERITA SUBANG - Masyarakat Indonesia diajak untuk tetap percaya akan pertolongan Tuhan Yesus di tengah kerapuhan dunia akibat pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) Nikson Silalahi. Gekira bertindak sebagai panitia Natal 2020 yang diadakan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Natal Partai Gerindra bertema “Mereka akan Menamakannya Immanuel” berlangsung secara virtual dari GPI Pray Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin  25 Januari 2021.

Baca Juga: Lecehkan Aktivis HAM Natalis Pigai, Masyarakat Batak di Papua Minta Ambroncius Nababan Diproses Hukum

Perayaan Natal dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga adik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sekaligus Ketua Dewan Pembina Gekira, Hashim Djojohadikusumo didampingi sejumlah petinggi Gerindra.

Nikson Silalahi mengajak umat Percaya untuk melihat dan merasakan kehadiran Yesus sebagai Sang Terang dalam kegelapan. Dalam diri Yesus, Sang Imanuel, Allah nyata hadir diantara kita sebagai penegasan bahwa kita yang rapuh sungguh bernilai bagi-Nya.

“Nama Imanuel dan ungkapan Allah beserta kita menandakan bahwa Allah hadir di antara kita dan bekerja untuk pemulihan diri kita,” kata Nikson

Sementara itu, itu ketua panitia Natal Yan P Mandenas mengatakan, umat percaya harus tetap berdiri teguh karena sumber pertolongan kita hanya Allah saja.

Baca Juga: Omzet Terjun Bebas, 20.000 Warteg di Jabodetabek Bakal Gulung Tikar

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x