Begini Penampakan Razia Protokol Kesehatan di Rest Area KM 19, Bogor, Bekasi, dan Jakarta

- 27 Desember 2020, 14:09 WIB
Warga mengikuti rapid tes antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 23 Desember 2020. Rapid tes gratis yang diselenggarakan oleh kepolisian itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di masa mudik Natal dan tahun baru.
Warga mengikuti rapid tes antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 23 Desember 2020. Rapid tes gratis yang diselenggarakan oleh kepolisian itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di masa mudik Natal dan tahun baru. /Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay/

BERITA SUBANG - Kapolri Jenderal Idham Azis telah menerbitkan peraturan terkait protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2020 sejak tanggal 23 Desember 2020.

Maklumat bernomor Mak/4/XII/2020 tersebut, seperti dijelaskan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, bertujuan memutus dan mencegah rantai penyebaran virus Corona di masa libur panjang akhir tahun.

Ingin tahu bagaimana ini ditegakkan? Cek foto-foto razia protokol kesehatan disini dari berbagai tempat, termasuk rest area di tol Cikampek.

1. Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek

Begini kira-kira jika kamu mengikuti rapid tes antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek
Begini kira-kira jika kamu mengikuti rapid tes antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek

Kalau tidak bawa surat hasil rapid tes antigen begini deh jadinya, dirapid di rest area.

 

Warga menunjukkan hasil rapid tes antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 23 Desember 2020.
Warga menunjukkan hasil rapid tes antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 23 Desember 2020.

Warga yang dinyatakan negatif dari hasil rapid tes antigen.

2. Begini Penampakan Razia Prokes di Bogor

Mau berjalan-jalan ke Puncak, Bogor? Eits, bawa dulu hasil tes Covid antigen. Kamu akan diberhentikan sejumlah petugas gabungan pada operasi razia penggunaan masker dan pemeriksaan surat hasil tes cepat antigen di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 24 Desember 2020/Antara Foto/Arif Firmansyah/aww.
Mau berjalan-jalan ke Puncak, Bogor? Eits, bawa dulu hasil tes Covid antigen. Kamu akan diberhentikan sejumlah petugas gabungan pada operasi razia penggunaan masker dan pemeriksaan surat hasil tes cepat antigen di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 24 Desember 2020/Antara Foto/Arif Firmansyah/aww. ARIF FIRMANSYAH

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: ANTARA FOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah