Polres Metro Jakarta Selatan Amankan Polisi yang Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

- 26 Desember 2020, 01:11 WIB
Ilustrasi - tankapan layar team Berita Subang
Ilustrasi - tankapan layar team Berita Subang /

BERITA SUBANG - Seorang anggota polisi yang berinisial IC terlibat dalam sebuah kecelakaan pada Jumat (25/12) di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu.

Iptu Mulyadi, Pembantu Unit (Panit) Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan manyampaikan, polisi berinisial IC dengan pangkat Iptu ini telah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tewaskan Empat Orang, Terkait Kecelakaan di Tol Cipali KM 119, Kata Polisi Supirnya Diduga Mengantuk

"Sementara ini, penabrak akan kita amankan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Iptu Mulyadi seperti dilansir dari ANTARA Jumat, 26 Desember 2020.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan bermula dari mobil Toyota Innova yang dikendarai Iptu IC menyerempet mobil bermerek Hyundai yang mengakibatkan mobil Toyota Innova melompat melewati pembatas jalan dan melaju berlawanan arah.

Akibat dari kejadian ini, 3 pengendara sepeda motor dan 2 pengendara roda empat menjadi korban. Satu korban tewas ditempat dan satu orang mengalami luka berat dan berhasil dibawa kerumah sakit.

Baca Juga: Wakil Ketua DPD RI Mahyudin dan Istri Alami Kecelakaan Tragis, Mobil Sampai Ringsek

M.sharif yang menjadi korban dan saksi mata menjelaskan bahwa Iptu IC dan korban sempat adu cekcok dan terjadi kejar-kejaran hingga mobil yang dikendarai Iptu IC lepas kendali dan menabrak sepeda motor.

"Kedua kendaraan sudah kejar-kejaran dari arah Pejaten kearah Pasar Minggu dengan kecepatan tinggi, pas di lokasi, mobil polisi hilang kendali menabrak pembatas jalan dan melompat kejalur kanan berlawanan arah, menabrak dua pengendara" kata Sharif seperti yang dikutip Antara News.

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah