Mahfud MD Mengaku Dapat Info Ada Anak Muda Dilatih untuk Teror VVIP, Netizen: Jangan Gosip Pak!

- 17 Desember 2020, 14:07 WIB
Ilustrasi foto Menko Polhukam Mahfud MD (kiri). Foto diambil saat Mahfud memberi pidato saat menghadiri Serasehan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pondok Pesantren Annuqayah, Sumenep, Jawa Timur, Minggu, 4 November 2020.
Ilustrasi foto Menko Polhukam Mahfud MD (kiri). Foto diambil saat Mahfud memberi pidato saat menghadiri Serasehan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pondok Pesantren Annuqayah, Sumenep, Jawa Timur, Minggu, 4 November 2020. /Antara Foto/Saiful Bahri

BERITA SUBANG - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku mendapatkan informasi adanya pelatihan khusus terhadap anak-anak muda untuk melakukan teror.

Dalam sambutannya di acara Penyerahan Hasil Evaluasi dan Rekomendasi Kebijakan Kementerian atau Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa, Rabu 16 Desember 2020 malam, yang digelar secara virtual, Mahfud mengatakan anak-anak muda tersebut dilatih secara khusus untuk melakukan teror terhadap VVIP.

"Saya dapat info ada sekelompok anak-anak muda yang dilatih di suatu tempat khusus untuk meneror VVIP (Very-Very Important Person)," kata Mahfud.

Baca Juga: Sistem Integrasi Tanda Tangan Digital Diterapkan di Lingkungan Sekretariat Jendral Bawaslu

Baca Juga: Dipecat Dari Marga Siregar, Denny: Tidak Pernah Kasih Makan, Elu Siapa?

Mahfud tak merinci siapa pihak-pihak yang melatih dan siap yang dilatih. Mahfud juga tidak mengatakan siapa pihak VVIP yang menjadi target sasaran teror.

Ketidakjelasan ini yang menjadi perhatian netizen. Bahkan beberapa netizen hanya menganggap informasi tersebut kurang penting.

"Oh", tulis pemilik akun @ivanfalisha, @kusnandarpc dan @rorocony.

"Menteri kok nggosip terus," komentar akun @Lizalarilari.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah