Mahduf MD Bicara Akan Back Up KPK dari Intervensi, Netizen Malah Tanya Soal Harun Masiku

- 25 November 2020, 11:46 WIB
Ilustrasi foto Menko Polhukam Mahfud MD (kiri). Foto diambil saat Mahfud memberi pidato saat menghadiri Serasehan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pondok Pesantren Annuqayah, Sumenep, Jawa Timur, Minggu, 4 November 2020.
Ilustrasi foto Menko Polhukam Mahfud MD (kiri). Foto diambil saat Mahfud memberi pidato saat menghadiri Serasehan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pondok Pesantren Annuqayah, Sumenep, Jawa Timur, Minggu, 4 November 2020. /Antara Foto/Saiful Bahri

BERITA SUBANG - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyatakan akan memback up KPK dari upaya intervensi yang dilakukan pihak-pihak tertentu.

Pernyataan itu disampaikan Mahfud MD hanya beberapa jam setelah kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh KPK beredar di media.

KPK melakukan penangkapan terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 25 November 2020.

Baca Juga: Sederet Kebijakan Menteri KKP Edhy Prabowo yang Menuai Polemik

Penangkapan terhadap Edhy Prabowo disinyalir terkait dengan kasus ekspor benih lobster yang dibuka oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan sejak beberapa bulan lalu.

"Saya selalu mengingatkan kepada teman-teman di KPK tentang apa yang pernah disampaikan oleh Ketua KPK Firli Bahuri kepada saya, "Biarlah orang mengatakan bahwa kami tidak baik, tapi kami akan berusaha keras untuk berbuat baik". Saya jawab, "Lakukan, saya akan back up agar Anda tak diintervensi", tulis Mahfud MD di akun Twitternya @mohmahfudmd, Rabu, 25 November 2020.

 

Tweet ini pun mengundang perhatian netizen. Namun, bukannya merespon secara positif tweet Mahfud MD, netizen justru lebih banyak bertanya soal keberadaan Harun Masiku kepada Mahfud MD.

Baca Juga: Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Apa Dampaknya Untuk Prabowo yang akan Maju Sebagai Capres 2024?

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x