Lima Bakpia Jogja Terlezat Ini bisa Jadi Referensi Buah Tangan Kamu dari Kota Wisata Itu

- 11 Agustus 2022, 14:59 WIB
Lima Bakpia terlezat di Jogja ini bisa jadi referensi buah tangan kamu.
Lima Bakpia terlezat di Jogja ini bisa jadi referensi buah tangan kamu. /bakpiakurniasari.official/

BERITA SUBANG - Tersedia lima Bakpia Jogja terlezat yang bisa jadi referensi belanja kuliner kamu ketika berkunjung ke kota wisata Jogja yang juga layak kamu jadikan buah tangan untuk sanak saudara.

Belum lengkap rasanya ketika berkunjung ke Jogja tapi belum mencicipi makanan khas Kota Pelajar tersebut yakni bakpia.

Apakah Anda berencana untuk berwisata ke Jogja? Jika ya, maka menumpang kereta bisa jadi pilihan terbaik untuk perjalanan Anda khususnya bagi Anda yang tinggal di Pulau Jawa.

Selain harga tiketnya yang lebih terjangkau, wisata seru ke Jogja naik kereta juga lebih aman dan nyaman. Nah, Anda bisa membeli tiket kereta menuju Yogyakarta melalui aplikasi Traveloka yang aman, praktis, dan cepat.

Baca Juga: Kominfo Blokir Paypal, Deddy Corbuzier: Kalau Bisa Situs Judi Online Diblokir Sekalian Pak

Belum lengkap rasanya ketika berkunjung ke Jogja tapi belum mencicipi makanan khas Kota Pelajar tersebut yakni bakpia. Ya, camilan yang terbuat dari tepung dengan aneka macam isian ini dijual di setiap sudut Kota Jogja.

Bahkan tak jarang bikin banyak wisatawan kebingungan hendak membeli bakpia yang mana untuk dijadikan buah tangan. Berikut ini rekomendasi bakpia lezat di Jogja.

1. Bakpia Kurnia Sari

Bakpia Kurnia Sari atau yang juga dikenal Bakpia Pathok Kurnia Sari merupakan bakpia yang sudah ada sejak akhir tahun 90-an. Bakpia Kurnia Sari mulanya dijual dari rumah ke rumah hingga kini sudah membuka sejumlah outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Kot Jogja.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x