Selain K-Pop Idol Astro, Kvibes.id Juga Hadirkan Musisi Ternama Indonesia Lainnya di BLIF2022 Agustus Ini

- 11 Agustus 2022, 12:54 WIB
Ini Dia Deretan Musisi Indonesia Ternama yang Dihadirkan KVIBES.ID di Birukan Langit Indonesia Festival
Ini Dia Deretan Musisi Indonesia Ternama yang Dihadirkan KVIBES.ID di Birukan Langit Indonesia Festival /

BERITA SUBANG — Setelah sukses pada festival pertamanya FESTIVIBES, yang digelar pada 23 Juli 2022, Kvibes.id bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya di bulan Agustus mendatang.

Bertemakan 'Birukan Langit Indonesia Festival' atau #BLIF2022 Kvibes.id mengatakan acara ini merupakan bentuk perwujudan dari kampanye #OneStepCloser. 

Pada ajang kali ini, Kvibes.id menghadirkan K-POP IDOL yaitu Idol Group ASTRO pada puncak acara.

Tidak hanya ASTRO, banyak musisi ternama Indonesia turut meramaikan #BLIF2022.

Dalam keterangan tertulisnya Kamis, 11 Agustus 2022, UN1TY dan Tiara Andini akan berada di stage yang sama dengan ASTRO yaitu Main Stage.

Musisi ternama Indonesia lainnya yang turut memeriahkan Satellite Stage adalah Vierratale, Maliq & D’Essentials, Fabio Asher, Brisia Jodie, Ungu, OKAAY, Christie dan Andina Julie.

BLIF 2022 merupakan event offline terbesar Kvibes.id yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta.

#BLIF2022 dipandu host-host kece ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Clarissa Surjadi selaku Head of Kvibes.id, mengatakan, "di akhir acara kita yang kemarin memang kita sudah kasih teaser Coming Soon gitu di tampilan LED nya, banyak community yang excited dan bertanya di sosial media selanjutnya ada event apalagi. Kita sudah pantau sosmed juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat cepat announce #BLIF2022 ini."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x