12 Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna Untuk Sahabat dan Kolega Anda

- 26 April 2022, 07:00 WIB
Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H atau 2022.
Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H atau 2022. /freepik

BERITA SUBANG - Hari Raya Idul Fitri 2022 segera tiba. Bagi umat Muslim, adalah sebuah tradisi untuk saling bermaaf-maafan setelah sebulan penuh berpuasa dan menahan nafsu, untuk menghilangkan semua amarah, kebencian, kemarahan, sakit hati, dendam, dan penyakit hati lainnya terhadap sesama.

Berikut 12 contoh ucapan Idul Fitri 2022 penuh makna untuk sahabat dan kolega anda:

1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian.

Baca Juga: Bacaan Niat Sahur Ramadan 2022 Beserta Artinya

Baca Juga: 12 Ucapan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Dalam Bahasa Sunda, Cocok Untuk dikirim ke Teman dan Saudara

2. Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaranmu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

3. Ramadan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

4. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

5. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x