Info Lokasi Jadwal Vaksin Anak Yogyakarta Hari Ini 10 Januari 2022: Sinovac di Gerai Vaksin RSA UGM Yogyakarta

- 9 Januari 2022, 01:57 WIB
Info jadwal vaksin anak di Yogyakarta.
Info jadwal vaksin anak di Yogyakarta. /unsplash.com/Mufid Majnun

BERITA SUBANG - Kabar penting terkait info lokasi dan jadwal vaksin anak Yogyakarta hari ini 10 Januari 2022 gratis berlokasi di RSA UGM Yogyakarta menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Info lokasi jadwal vaksin anak Yogyakarta hari ini 10 Januari 2022, tersedia kuota vaksin Covid 19 bagi buah hati anda secara gratis hari ini di RSA UGM Yogyakarta untuk jenis Sinovac.

Kegiatan vaksin anak Yogyakarta di RSA UGM Yogyakarta ini bertujuan untuk mencegah Covid 19 dengan menggelar pemberian vaksin Covid 19 jenis Sinovac.


Dapatkan salah satu vaksin jenis Covid 19 guna mengatasi pandemi Covid 19.

Mari kita sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin Covid 19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

 

Marilah kita dukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan pandemi Covid 19 dengan melakukan vaksinasi Covid 19.

Gunakan kesempatan baik ini agar anda sekeluarga khususnya, dan Indonesia secara umum, segera bebas dari serangan pandemi Covid 19.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: @rsugm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x