Simak Info Lokasi Jadwal Vaksin Sukoharjo Jateng Hari Ini 28 Desember 2021 Jenis Sinovac, Pfizer, AstraZeneca

- 27 Desember 2021, 04:50 WIB
Simak Info Lokasi Jadwal Vaksin Sukoharjo Jateng Hari Ini 28 Desember 2021
Simak Info Lokasi Jadwal Vaksin Sukoharjo Jateng Hari Ini 28 Desember 2021 /Pixabay.com/ Chillsoffear/

BERITA SUBANG - Info lokasi jadwal vaksin Sukoharjo hari ini 28 Desember 2021 untuk jenis Sinovac, Pfizer, dan AstraZeneca di Puskesmas Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

Lokasi dan jadwal vaksin di Sukoharjo hari ini 28 Desember 2021 digelar oleh pihak Puskesmas Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

Bagi anda yang belum mendapat vaksin, silahkan dapatkan vaksin Covid 19 jenis Sinovac, Pfizer, dan AstraZeneca di Puskesmas Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

 

Ayo hindari Covid 19 dan cegah varian Omicron di wilayah Sukoharjo, Jateng, dengan mendapatkan vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

Kegiatan vaksin di Puskesmas Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jateng ini diperuntukan bagi masyarakat umum minimal usia 12 tahun.

 

Mari kita sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin Covid 19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x