Info Vaksin Surabaya Hari Ini 3 Desember 2021 Jenis Moderna Dosis 3: Jadwal & Lokasi Atlas Sport Club Surabaya

- 2 Desember 2021, 16:45 WIB
Ilustrasi: Vaksinasi untuk Presiden RI Joko Widodo dan Perdana Menteri India Narendra Modi.
Ilustrasi: Vaksinasi untuk Presiden RI Joko Widodo dan Perdana Menteri India Narendra Modi. /Foto: Diolah dari google

 

BERITA SUBANG - Info vaksin Surabaya hari ini Tanggal 3 Desember 2021 untuk jenis Moderna dosis 3 untuk tenaga kesehatan (nakes) berdomisili di Surabaya Jawa Timur dan sekitarnya.

Dosis 3 atau booster Moderna ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (nakes) khususnya di Surabaya Jawa Timur.

Informasi seputar jadwal dan lokasi vaksin di Surabaya hari ini, 3 Desember 2021 akan digelar di Atlas Sport Club Surabaya.

Bagi anda, tenaga kesehatan warga masyarakat Surabaya Provinsi Jawa Timur yang dekat dengan lokasi vaksin Covid 19 di Atlas Sport Club Surabaya, silahkan mencermati jadwal vaksin di Surabaya ini.

Vaksin Covid 19 di Surabaya hari ini 3 Desember akan diselenggarakan untuk memberikan injeksi vaksin jenis Moderna dosis 3 di Atlas Sport Club Surabaya.

Ikuti program vaksinasi Covid 19 agar kita terhindar dari jangkitan Covid 19.

Pandemi Covid 19 dapat dikendalikan bahkan dimusnahkan dengan upaya vaksinasi Covid 19, seperti salah satunya yang diselenggarakan di Altas Sport Club Surabaya hari ini 3 Desember 2021.

Bagi anda tenaga kesehatan warga Surabaya Jawa Timur yang hendak mendapatkan vaksin Moderna dosis 3, silahkan mendatangi lokasi pemberian vaksin di Atlas Sport Club Surabaya hari ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah