Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Hari Ini Rabu 31 Maret 2021: Dilsah Menusuk Azize di Depan Reyyan

- 31 Maret 2021, 05:25 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Hari Ini Rabu 31 Maret 2021 Episode 130.
Bocoran Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Hari Ini Rabu 31 Maret 2021 Episode 130. /Facebook @Shantee Zadma/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Hercai serial drama Turki di NET TV hari Rabu 31 Maret 2021 episode 130. Episode kali ini ada Azra yang telah menunggu untuk bertemu dengan Azize.

Tak lama Kemudia Azize pun datang ke tempat Azra, Azra pun langsung memeluk Azize. Dari jauh pun ternyata Dilsah melihat mereka.

Azra mengatakan kepada Azize, "Bibi tidak banyak berubah". Azize mengatakan, "Tapi kamu banyak berubah, kamu sudah dewasa kamu telah telah menjadi anak muda yang sangat cantik, apa kamu sudah menjadi dokter?".

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Selasa 30 Maret 2021: Nasuh Mengancam Fusun dan Akan Membunuhnya

Azra pun mengatakan kalo dia sudah menjadi dokter sekarang, Azra di situ pun banyak bertanya kepada Azize dan Azize menjadi seidikit pusing, Azra pun menyuruhnya untuk duduk.

Disisi lain, setelah mengetahui siapa yang telah menabrak Miran, Hazar dan Miran pun langsung pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah Hazar mengatakan kepada Miran, "Tidak peduli apa yang terjadi, siapapun yang berani mengganggu hidupmu merupakan hak saya untuk meminta akunya, kamu tidak bisa melakukan semuanya sendirian".

Tidak lama kemudian Azat keluar dan bertanya kepada Miran, "Apa yang kamu lakukan Miran? apa kamu sudah menemukan si pengemudinya?".

Miran pun mengatakan kalo mereka sudah menemukannya, lalu Azat bertanya kembali apakah Miran membuat berbiacara si pengemudinya,

Miran lalu menceritakan apa yang terjadi disana, pada saat pria itu mau berbicara ada seseorang yang menembaknya tepat di depan mata mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 31 Maret 2021: Saksikan Reply 1988, Hercai S3, Hingga Zalim Malam Ini

Azat sangat kaget dan mengatakan bahwa pamannya benar dan Azat pun mengkhawatikan Miran. Azat bertanya apakah Miran melihat penembak itu,

Miran menjawab kalo mereka melihat penembak itu dan sangat dekat dengan mereka. Pada Saat Azat dan Miran mengobrol tiba-tiba HP Azar berdering.

Gonul mengabari kepada Azat kalo Reyyan sudah datang ke rumah. Mendengar apa yang dikatakan Gonul Miran langsung pergi mencari Reyyan.

Di tempat lain, Yaren sangat ketakutan mengingat perkataan dari Fusun karena dia sudah membunuh bayi Reyyan dan hampir membunuh Miran, Yaren berpikir kalo Fusun juga akan membunuhnya.

Setelah itu Yaren pun panik dan segera menelepon ibunya Handan dan meminta pertolongannya. Handan mengatakan apakah dia mengatakan sesuatu kepada seseorang.

Yaren yang sangat ketakutan menjawab, dia akan membunuhku dan akan membunuh kita semua. Handan mengatakan kepada Yaren kalo dia akan kesana.

Setelah itu Cihan pun datang dan bertanya kepada Handan apa yang terjadi karena suara Handa sampai terdengar ke luar kamar.

Handan mengatakan Fusun mencoba membunuh Miran karena Cihan menuduh Azize sudah membunuh Harun. Lalu Handa dan Cihan pun pergi untuk melihat Yaren.

Di tempat lain Nasuh menemui Azize dan bertanya, "Asiye bagaimana kamu bisa memisahkan bayi dari ibunya". Azize pun mengatakan kalo dia sudah tidak mempunyai cara lain selain menggunakan putrinya.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Drama Turki di NET TV Hari Ini Jumat 2 April 2021: Azra dan Reyyan Selamatkan Nyawa Azize

Azize hanya diberi waktu tiga jam oleh Fusun untuk mengembalikan putrinya, lalu Nasuh pun menyuruh untuk Azize pergi dan bertanggung jawab atas semua dosa-dosanya.

Namun Azize mengatakan jika dirinya tidak bisa mengembalikannya, Nasuh disitu pun marah kepada Azize dan mengatakan kalo Azize haru mengembalikannya putrinya untuk melindungi semua cucu-cucunya dan mengakhiri permusuhan ini.

Setelah itu Azize pun menghubungi Fusun, Fusun mengatakan Azize mempunyai waktu dua jam lagi dan apakah dia ingin mengembalikan putrinya atau akan menggali kuburuna untuk cucu-cucunya sendiri.

Azize pun mengatur pertemuan dengan Azize dan dia akan mengembalikan putrinya, Fusun mengatakan jika Azize bermain-main maka permainan itu akan sangat berat kali ini.

Setelah itu Azize mengubungi Azra dan mengatakan jika dia akan menjemputnya satu jam lagi. Disitu ada Dilsah dan bertanya kepada Azra apa yang terjadi apa yang diucapkan Azize.

Azra mengatakan jika Azize akan menjemputnya satu jam lagi. Dilsah dalam hati mengatakan kalo Azize ingin mengambil putrinya lagi dan Dilsah tidak akan membiarkan itu.

Azize sampai di rumah Reyyan, lalu ia menelepon Reyyan jika dia sudah ada di depan pintu rumahnya dan ingin bicara dengan Reyyan.

Azize mengatakan jika dia ingin mengembalikan putrinya Fusun, Reyyan bertanya apakah Azize benar-benar ingin mengembalikan putrinya Fusun.

Namun disaat Azize menunggu bukannya Reyyan yang datang malah Dilsah yang keluar dari pintu. Azize lalu meminta maaf kepada Dilsah.

Dilsah bertanya kepada Azize apakah ia pantas memaafkannya ketika Azize sudah membuat Dilsah menangis seumur hidupnya dan mengapa Azize datang dan apa yang Azize inginkan.

Azize mengatakan Azra dan Dilsah bertanya kembali kepadanya apa yang terjadi dengan putrinya. Azize menjawab jika Azra adalah putri Fusun.

Dilsah mengatakan kalo Azize bohong, Azize pun menjelaskan semuanya kepada Dilsah. Azize ingin bertaubat karena sudah banyak menyakiti orang-orang.

Baca Juga: Link Live Streaming Hercai, Serial Drama Turki di NET TV Pukul 18.00 WIB Rabu, 31 Maret 2021

Dilsah mengatakan Azize tidak akan bisa mengambil putrinya kembali dan tidak akan pernah mendapatkannya.

Azize sangat menyesali semuanya, namun Dilsah sangat marah kepada Azize dan mengatakan kalo dia sudah merebut semuanya dari Dilsah dan tiba-tiba Dilsah langsung menusuk perut Azize.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya serial drama Turki Hercai season 3 di NET TV hari ini Rabu 31 Maret 2021 pukul 18:00 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah