Sinopsis Hercai Drama Turki di NET TV Hari Ini Jumat 2 April 2021: Azra dan Reyyan Selamatkan Nyawa Azize

- 2 April 2021, 06:12 WIB
Bocoran Sinopsis Serial Drama Turki Hercai di NET TV Hari Ini Jumat 2 April 2021.
Bocoran Sinopsis Serial Drama Turki Hercai di NET TV Hari Ini Jumat 2 April 2021. /beritasubang.com/Facebook @Oppa Hend Soe

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Hercai serial drama Turki di NET TV hari ini Jumat 2 April 2021 episode 132. Sebelumnya Azize yang tadinya ingin menjebut Azra di Rumah Reyyan.

Namun Azize malah bertemu dengan Dilsah disana, dan Dilsah yang merasa tidak ingin kehilangan kembali putrinya, Dilsah mencoba membunuh Azize dengan menusuk perutnya.

Reyyan yang melihat semua itu segera menghampiri Azize dan berkata kepada Dilsah apa yang telah dilakukannya mengapa menusuk perut Azize.

Dilsah mengatakan kalo Azize telah mencuri hidupnya dan mengambil anak-anaknya dan Azize pantas mati. Zehra yang datang ke rumah Reyyan terkejut ketika melihat Azize sekarat dan bersimpah darah.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Hari Ini Rabu 31 Maret 2021: Dilsah Menusuk Azize di Depan Reyyan

Kemudian Reyyan meminta Zehra membawa Dilsah ke rumah Sadoglu dan jangan mengatakan apa yang terjadi kepada siapapun.

Di tempat lain Miran memberitahu Azat bahwa ayahnya Cihan ingin membunuh Miran. Miran mengatakan jika Cihan melarikan diri pada saat terakhir.

Kemeduian Azat bertanya kepada Cihan apakah benar ayahnya ingin membunuh Miran. Namun Cihan mengatakan jangan sampai Miran membuat kita saling menjatuhkan.

Disisi lain Azra meliaht Azize sudah bersimpah darah dan dia bertanya kepada Reyyan siapa yang melaukannya. Azize dengan setengah sadar mengatakan jika itu terjadi di jalan.

Kemudian Miran dan Firad pulang ke rumah dan bertanya kemana semua orang. Sementara itu Reyyan dan Azra membawa Azize ke rumah gubuk.

Disisi lain Dilsah mengatakan kepada Zehra jika dirinya telah membunuh Azize. Zehra mengatakan kalo Dilsah harus diam agar tidak ada orang yang tahu kejadian tersebut.

Di tempat lain Azize memaksakan dirinya untuk pergi karena jika tidak makan sesuatu yang buruk akan terjadi.

Kemudian Azra memaksa Reyyan untuk membawa Azize ke rumah sakit, tetapi Reyyan menolaknya karena dia takut Miran mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Selasa 30 Maret 2021: Nasuh Mengancam Fusun dan Akan Membunuhnya

Setelah itu tiba-tiba ada seseorang datang ke gubuk itu dan ternyara itu adalah Mahfod. Mahfod ingin membantu Reyyan untuk merawat Azize sehingga Reyyan dan Azra bisa pulang ke rumah.

Reyyan juga meminta Azra untuk tidak memberitahu siapapun apa yang terjadi kepada Azize. Sesampai di rumah Miran berkata kepada Reyyan untuk tidak melakukan apa pun yang bisa membahayakan dirinya dan calon bayinya.

Disisi lain Azat dan Gonul bertemu di hotel di tempat Yaren dan Harun menginap sebelum Harun meninggal.

Gonul memberitahu Azat karyawan hotel mengatakan jika waktu itu Harun dan Yaren bertengkar dan saling berteriak. Gonul juga mengatakan jika Yaren bersikap aneh.

Waktu itu Yaren mengatakan jika Harun pergi sendirian tetapi mereka ternyata pergi bersama. Di tempat lain Cihan dan Handan khawatir dengan Yaren.

Yaren bertingkah seperti orang gila dan Handan berpikir jika dia ingin membawanya ke rumah sakit jiwa.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 3 April 2021: Saksikan Englis Premier League dan Shinbi's House Malam Ini

Tiba-tiba Azat datang ke kamar Yaren dan bertanya keapada Cihan apakah Yaren yang telah membunuh Harun. Cihan pun mengakui dan telah berbohong untuk menyelamatkan Yaren dari Fusun.

Sementara itu Firad menemui Fusun dan bertanya apa yang dia lakukan di rumah ibunya. Fusun mengatakan jika dirinya mencari Azize tetapi dia menghilang.

Fusun memberitahu Firad kalo Azize harus mengembalikan putrinya yang dia culik selama bertahun-tahun.

Dsisi lain Azize bertanya kepada Mahfod kenapa dia membantunya. Mahfod mengatakan jika dia melakukannya untuk Reyyan.

Lalu Azize memohon kepada Mahfod untuk membiarkannya pergi, Mahfod pun membiarkan Azize pergi.

Keesokan harinya Azra meminta Reyyan untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Reyyan mengatakan jika masa lalu Azize tidak sebersih yang Azra pikirkan dan jika saatnya tiba Miran akan memberitahunya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Hari Senin, 5 April 2021: Zehra Beritahu Miran Jika Dilsah Telah Tusuk Azize

Azra pun mengancam Reyyan akan bertanya langsung kepada Miran dan Reyyan akhirnya memberitahu Azra kalo Azize telah memisahkan Miran dari ibunya sejak kecil.

Azra tidak percaya kepada Reyyan dan bertanya kebenarannya kepada Dilsah. Kemduian Azra pun pergi setelah dia tahu jika yang menusuk Azize adalah Dilsah.

Dilsah lalu menyalahkan Reyyan atas apa yang terjadi. Sementara itu Fusun datang ke rumah Miran untuk mencari Azize.

Tetapi dia bertemu Dilsah, Fusun berkata kepada Dilsah apa yang telah Azize lakukan kepada Dilsah dia juga melakukannya kepada Fusun.

Fusun lalu menelepon Reyyan kalo Azize akan memberikan putrinya tetapi dia malah menghilang. Fusun juga berkata kepada Reyyan jika waktunya Azize telah habis maka dia akan tahu akibatnya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya serial drama Turki Hercai di NET TV hari ini Jumat 2 April 2021 pukul 18:00 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah