Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Selasa 30 Maret 2021: Nasuh Mengancam Fusun dan Akan Membunuhnya

- 30 Maret 2021, 07:53 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Hari Ini Selasa 30 Maret 2021 Episode 129.
Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Hari Ini Selasa 30 Maret 2021 Episode 129. /Facebook @ATV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis serial drama Turki Hercai di NET TV hari ini Selasa 30 Maret 2021 episode 129. Episode kali ini menceritakan, Azize sangat bersedih ketika melihat Miran dari jauh mengalami kecelakaan.

Pada saat Azize ingin melihat Miran dari dekat namun Fusun menariknya dan mengatakan jika saat ini tidak ada yang bisa Azize lakukan, karena jika anaknya Hazar melihat ada disana semuanya akan berakhir.

Azize lalu bertanya kepada Fusun apakah dia tahu kapan semuanya berakhir, ia juga mengatakan jika terjadi sesuatu kepada Miran maka Azize akan melakukan sesuatu kepada Fusun.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki Senin, 29 Maret 2021: Azize Beritahu Fusun Jika Azra Adalah Putrinya

Fusun pun agak ketakukan dan mengatakan jika ambulance sedang dalam perjalanan, ia juga akan melakukan apa saja agar Miran tidak meninggal.

Setelah itu tidak lama kemudia mobil ambulance pun datang dan segera membawa Miran ke rumah sakit.

Azize lalu mencoba menghubungi Nasuh dan menceritakan apa yang terjadi, Azize mengatakan jika Miran mengalami kecelakaan.

Nasuh yang mendengar hal itu pun kaget dan hampir jatuh pingsan, lalu Handan melihat Nasuh dalam keadaan seperti itu.

Setelah mendengar keributan di rumah Sadoglu, Azat datang dan bertanya kepada Nasuh apa yang sebenarnya terjadi. Nasuh pun menceritakan jika Miran mengalami kecelakaan dan mengajak semua orang untuk pergi segera ke rumah sakit.

Mereka pun sampai di rumah sakit dan ketika Cihan melihat Hazar yang sedang menangis karena Miran ia pun mencoba menenagkannya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa 30 Maret 2021: Ada Hercai Malam Ini dan Drama Korea Reply 1988

Cihan mengatakan, "Kaka apakah kamu baik-baik saja?". Hazar lalu mengatakan, "Saya tidak bisa berbuat apa-apa anak saya mengalami kecelakaan di depan mata saya". Cihan pun lalu memeluk Hazar.

Nasuh yang melihat moment tersebut ia pun mengahampiri mereka berdua dan mengatakan masa lalu yang indah untuk kalian berdua dan dia juga mengatakan jika ia sudah menelepon dokter kepala, dokter itu mengatakan jika Miran dalam kondisi baik.

Tidak lama kemudian Miran pun sadar dan Reyyan datang menghampirinya, Reyyan sangat khawatir jika Miran akan kenapa-napa.

Miran yang merasa dirinya sudah agak baikan pun lalu ia ingin segera pergi dari rumah sakit, namun Reyyan mengatakan jika dirinya harus beristirahat satu malam saja.

Lalu Miran pun mengatakan jika dirinya sudah sangat baik dan ia sudah berjanji kepada ibunya kalo dia akan membawa putrinya kepadanya.

Setelah itu Miran pun pulang ke rumahnya dan membawa Azra, ia pun memanggil Dilsah dan menyuruhnya keluar untuk melihat putrinya.

Dilsah pun lalu memeluk Azra dan bertanya apakah dia baik-baik saja lalu Azra pun menjawab jika dia baik-baik saja.

Namun Dilsah melihat ada luka di wajah Miran, ia pun bertanya kepada Miran apakah dirinya terluka dan apa yang terjadinya dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Hari Ini Rabu 31 Maret 2021: Dilsah Menusuk Azize di Depan Reyyan

Miran yang tidak ingin membuat khawatir kepada ibunya pun mengatakan jika ia baik-baik saja dan tidak perlu di khawatirkan.

Di tempat lain setelah pulang dari rumah sakit Cihan sangat sedih dan menemui Fusun di rumah Aslanbey.

Fusun lalu bertanya di tengah malam begini apakah kamu ingin memeriksa keadaan putrimu. Lalu Cihan mengatakan Miran mengalami kecelakaan.

Lalu Fusun mengatakan apakah Cihan akan bersedih jika Miran meninggal, lalu Cihan mengatakan bukan dirinya melainkan kakanya yang akan bersedih.

Disini Cihan mengatakan jika dirinya tidak ingin melihat Hazar bersedih, ia juga melarang Fusun untuk tidak menyentuh Hazar atau membuatnya bersedih. Setelah berkatanya banyak kepada Fusun, Cihan pun pergi menemui Yaren.

Lalu Fusun mendapatkan telepon dari anak buahnya bahwa putri Fusun sudah ditemukan, ia pun segera menyuruh anak buahnya untuk menyiapkan mobil dan segera berangkat.

Setelah itu Fusun yang sedang dalam perjalanan tiba-tiba Nasuh mencegat mobilnya dan menarik Fusun keluar.

Nasuh mengatakan, "Saya sudah cuku bersabar dan kesabaran saya punya batasan". Nasuh terlihat marah kepada Fusun dan menodongkan pistol kepadanya.

Anak buah Fusun yang sama menodongkan pistol kepada Nasuh pun lalu Fusun menyuruhnya mereka untuk mundur.

Disitu Nasuh mengancam Fusun jika dirinya mendekati Miran lagi maka ia tidak akan membiarkan Fusun hidup.

Lalu ketika suasana mulai memanas tiba-tiba mobil Firad datang lalu Firad menembakan pistol ke udara dan menyuruh anak buah Fusun menurunkan senjatanya.

Firad lalu bertanya kepada Nasuh apa yang sebenarnya terjadi, Nasuh lalu mengatakan jika Fusun sudah mengganggu keluarganya dan ia akan merobek-robek jantung mereka semua.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya serial drama Turki Hercai di NET TV malam ini Selasa 30 Maret 2021 pukul 18:30 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah