Sinopsis Hercai Serial Drama Turki Senin, 29 Maret 2021: Azize Beritahu Fusun Jika Azra Adalah Putrinya

- 28 Maret 2021, 20:47 WIB
Sinopsis Bocoran Serial Drama Turki Hercai di NET TV Senin, 29 Maret 2021 Episode 128.
Sinopsis Bocoran Serial Drama Turki Hercai di NET TV Senin, 29 Maret 2021 Episode 128. /Facebook @Dil Hai/

BERITA SUBANG - Sinopsis bocoran serial drama Tukri Hercai di NET TV Senin, 29 Maret 2021 episode 128. Episode kali ini menceritakan jika Esma sangat ketakutan.

Esma mengatakan kepada Azize jika Fusun tidak akan pernah berhenti dan akan terus menyalahkan Azize atas kematian Harun.

Esma pun bertanya kepada Azize apakah dia yang melakukannya. Azize pun mengatakan jika bukan dia pelakunya tapi ada orang yang telah menjebaknya.

Akhirnya Azize pun tahu jika Cihan lah yang telah menjebaknya dan mengadukan kepada Fusun jika Azize yang sudah membunuh Harun.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Kamis, 25 Maret 2021: Dilsah Mengakui Kalo Miran Adalah Anaknya

Azize mengatakan kepada Cihan jika dia sudah tahu semuanya dan dia juga membawa bukti yaitu seorang suruhan Cihan yang telah Mahmud tangkap.

Namun Cihan tidak mau mengakui perbuatannya walaupun sudah tertangkap basah, malahan Cihan mengatakan jika Azize sudah benar-benar gila.

Disisi lain Miran dan Reyyan yang telah pindah ke rumah barunya ia pun membawa Dilsah ke rumah tersebut.

Dilsah terlihat sedang mengobrol bersama Reyyan di situ Dilsah menceritakan semua tentang kesukaan Azra dan ia mengatakan jika dirinya tidak mengenal Miran dan dia bahkan tidak tau apa yang di sukai Miran.

Miran yang tidak sengaja mendengar semua itu, ia pun lalu menghampiri Dilsah dan mengatakan jika dia akan menjemput putri kesayangan Dilsah itu yaitu Azra.

Sebelumnya Fusun sudah mengancam Azize bahwa dia akan melukai anak-anaknya, Azize yang merasa Khawatir pun langsung datang ke rumah Reyyan.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki Selasa, 23 Maret 2021: Azize Menembus Kesalahanya dengan Mengubur Dirinya

Azize pun menanyakan keberadaan Miran kepada Reyyan, Reyyan mengatakan jika mereka baik-baik saja dan memberitahu Azize jika Miran sedang pergi.

Azize semakin ketakukan dan menangis, Reyyan yang melihat Azize seperti itu pun ia menyuruhnya untuk masuk dan minum air.

Azize mengatakan sekarang bukan waktunya untuk minum air, Reyyan bertanya kepada Azize apa yang sebenarnya terjadi.

Azize menjelaskan semuanya kepada Reyyan jika Fusun sudah salah paham karena Azize tidak pernah menyakiti siapapun atau membunuh Harun.

Dilsah yang melihat kejadia itu dari atas ia pun salah paham kepada Reyyan, Reyyan pun mencoba untuk menjelaskan semuanya kepada Dilsah jika Azize sudah berubah.

Lalu Azize mencoba mengubungi Fusun, Fusun lalu menyuruh Azize untuk mengikuti mobil yang akan mengawalnya.

Di tempat lain Miran yang sedang menunggu Azra di bandara, akhirnya Azra pun sampai dan Miran lalu membawanya ke mobil.

Disisi lain Azize telah sampai di tempat Fusun, Azize pun langsung di sekap oleh Fusun. Fusun mengatakan jika orang yang paling Azize sayangi bukanlah Nasuh melainkan Miran karena ia dibesarkan oleh tangan Azize sendiri.

Fusun merencanakan akan melukai Miran dan Azize hanya punya waktu sepuluh menit untuk menyelamatkannya.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Serial Drama Turki di NET TV Selasa 30 Maret 2021: Nasuh Mengancam Fusun dan Akan Membunuhnya

Setelah itu Azize pun memberitahu Fusun jika ia melukai Miran makan dia tidak akan pernah melihat anak perempuannya lagi karena Azize mengetahui jika Fusun mempunyai anak perempuan.

Fusun lalu mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai anak perempuan, lalu Azize memberitahu jika putri Fusun masih hidup dan hanya dia yang tahu keberadaan putinya itu.

Azize pun meminta Fusun untuk menghentikan anak buahnya jika Fusun masih ingin melihat putrinya itu.

Azize pun langsung menghubungi Reyyan dan memberitahu keadaan Miran. Reyyan yang mendengar itu ia lalu segera pergi dengan Hazar ke bandara.

Disisi lain Miran yang sedang dalam perjalanan sedikit mengalami masalah karena ada sebuah mobil truk yang menyalakan lampu sangat terang sekali di tengah jalan.

Miran pun tidak dapat melihat jalan truk tersebut menyenggol mobil Miran dan terpental ke pinggir.

Pada saat kejadian Reyyan melihat kejadian tersebut ia pun berteriak dan segera berlari mengampiri mobil Miran.

Miran sempat sadarkan diri pada saat seduah kecelakaan namun ia kembali pingsan dan bermimpi jika dia bertemu dengan anakknya yang sudah meninggal.

Penasaran kelanjutannya? saksikan selengkapnya serial drama Turki Hercai di NET TV Senin 29 Maret 2021.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah