Radha Krishna, Sinopsis Sabtu, 6 Maret 2021 Episode 145: Kematian Paundraka Ditangan Krishna

- 6 Maret 2021, 04:14 WIB
Sinopsis Radha Krishna ANTV Hari Sabtu, 6 Maret 2021 Episode 145.
Sinopsis Radha Krishna ANTV Hari Sabtu, 6 Maret 2021 Episode 145. /Facebook.com/@Ni Ap

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha krishna ANTV Sabtu, 6 Maret 2021 episode 145. sebelumnya, Paundruka bangkit dan berteriak lagi bahwa dia ditipu, dia adalah Krishna yang sebenarnya dan Dwarka miliknya, dia memiliki semua yang dimiliki Krishna.

Krishna mengatakan bahwa dia memiliki cinta Radha yang tidak dimiliki Paundraka. Balram menegaskan Krishna untuk tidak membuang waktu dan membunuh Paundraka.

Krishna mendapatkan chakra sudarshan dan memenggal kepalanya serta membakar Paundraka menjadi abu.

Baca Juga: Spoiler One Piece Lengkap Chapter 1006 : Marco Kelelahan vs 2 Orang Bounty 1M Berry.

Dia menatap Radha dan dia tersenyum padanya. Arjuna memberi tahu Subadra bahwa untuk menepati janji Balram, dia harus kawin lari dengannya. Mereka berdua menuju kereta. Subadra melihat tangan Arjuna yang terluka dan mengatakan bahwa dia akan mengendarai kereta.

Arjuna setuju. Asap Shakuni melihat mereka kawin lari dan meminta Balram untuk menepati janjinya dan menghentikan mereka. Balarm mengatakan dia berjanji untuk membuat Subadra siap untuk menikah, tapi dia kawin lari dengan Arjun dan dia tidak bisa membantu.

Krishna bercanda pada mereka untuk menghentikan Arjuna dan Subadra, tetapi mereka kawin lari. Duryodhan berteriak bahwa Arjun berani kawin lari dengan calon istrinya Subadra, jadi dia tidak akan mengampuni Arjuna. Balram dan Krishna berdiri sambil menyeringai.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 5 Maret 2021: Aslan Meninggal dan Ternyata Hazar Adalah Anaknya Azize

jadi dia tidak akan mengampuni Arjuna. Balram dan Krishna berdiri menyeringai.jadi dia tidak akan mengampuni Arjuna. Balram dan Krishna berdiri menyeringai.

Radha dan Krishna bertemu lagi. Radha memberitahu Krishna bahwa dia melakukan yang benar dengan membunuh Paundraka. Krishna memberi tahu bahwa adharmi Jarasand harus dibunuh untuk menegakkan dharma, jadi dia telah mengirim Bheem ke tempat Jarasand untuk membunuhnya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah