Diskon Imlek 2021, Emak Jago Kasih Peruntungan 20 Ribu Plus Vocer

- 12 Februari 2021, 17:07 WIB
Vocer persembahan gomart pada aplikasi gojek.
Vocer persembahan gomart pada aplikasi gojek. /Foto: Screnshoot aplikasi gojek/

BERITA SUBANG - Momen Tahun Baru ini ada diskon Imlek 2021 dari emak jago dengan tulisan 'gua ka si vo cer" dibaca gua kasi vocer 20 ribu plus discont sampai 70 persen yang bisa dibelanjakan ke gerai Alfamart promo itu persembahan dari aplikasi Gojek pada layanan gomart.

"(tanda tagar) emak jago mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2021 'gua ka si vo cer' mulai 20 ribu plus discont 70 persen dari tanggal 8-14 Februari 2021 pakai kode imlek sale," tulis iklan yang muncul aplikasi Gojek, seperti dikutip beritasubang.pikiran-rakyat.com, Jakarta, Jumat, 12 Februari 2021.

Baca Juga: Imlek 2572, Gus Yaqut Ajak Warga Tionghoa dan Konghucu Peduli dan Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Meski waktunya tinggal sisa dua hari ini, hingga hari kasih sayang valentine yang jatuh pada Minggu, 14 Februari 2021 lusa, momen itu terasa penting yang bisa dimanfaatkan para emak jago untuk berburu belanja akan kebutuhannya di gerai terdekat Alfamart.

Dalam aplikasi Gojek itu diskon Imlek 2021 #emak jago sediaka jajanan anak-anak seperti diantaranya es krim, susu formula bubuk, cemilan, minuman kemasan hingga bumbu dapur dan obat-obatan semua disajikan dengan harga miring persembahan gomart.

Baca Juga: Promo Imlek 2021 : Beli French Fries Medium di MCDONALDS Cuma Rp1? Bagi-bagi Angpao untuk 8.888 Orang Pertama!

Ayo para emak jago silahkan berburu jajanan di gerai Alfamart terdekat, discon Imlek 2021 yang dalam astrologi China, masuk tahun bershio Kerbau elemen Logam ini.

Ramalam shio kerbau logam memilki sifat jujur, tekun, tekad dan ketergantungan, dan masih ada rasa hormat pada orang lain, namun dalam peruntungan kurang stabil.

Baca Juga: Tampil Stylish Sepeda Motor Listrik United T1800 Masih Harga Promo, Siapa Tertarik?

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah