Sinopsis Serta Cuplikan Sinetron Ikatan Cinta Senin 4 Januari 2021, Elsa dimarahi oleh Nino

- 4 Januari 2021, 05:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI /Facebook @Nday Isfan/

BERITA SUBANG - Ikatan Cinta adalah sinetron indonesia produksi MNC Pictures, yang ditayangkan setiap hari pukul 19:30 WIB di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebran (Al), juga sejumlah pemain lainnya.

Tayang malam ini sinopsis Ikatan Cinta 4 Januari 2021 atau cuplikan episode 107:

Baca Juga: FPI Dibubarkan, PBNU: Bukan Berarti Pemerintah Anti Islam

Aldebran berterimakasih pada Elsa karena sudah membawa Reyna ke rumah sakit menemui Andin, karena berkat Reyna Andin jadi sadar. Al juga bilang kalau ternyata Elsa sayang sama Reyna meskipun dulu Elsa sudah membuangnya.

Al bilang kalau kebenaran soal Reyna pasti terungkap suatu saat nanti, Elsa juga bilang kalau yang punya kebohongan bukan dia saja namun juga Al.

Bu Rosa menelpon Al dan mau memberitahu kalau Reyna hilang, namun sebelum Bu Rosa cerita ternyata Al sudah bilang duluan kalau Reyna di rumah sakit dan Andin sudah sadar karena Reyna kesana, Bu Rosa senang sekali mendengarnya.

Baca Juga: Sidang Praperadilan Rizieq Shihab Digelar Senin, Polres Metro Jaksel Siapkan Pengamanan

Sampai di rumah Elsa dimarahi oleh Nino, Nino berpikir Elsa membawa hp nya untuk mencari masalah diluar sana. Papanya Nino meminta Nino menyelesaikan masalahnya dengan Elsa di kamar.

Elsa menceritakan semuanya lalu Nino memaafkan Elsa, Elsa bilang kalau dia sayang dan cinta sama Nino. Elsa memberikan kesempatan supaya Nino bisa mencintainya dengan tulus, Nino bilang kalau dia akan berusaha.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x