Ini Lima Hero Assassin Terkuat yang Sering Digunakan Pro-Players di Mobile Legends

- 23 Desember 2020, 16:38 WIB
Karena Assassin Damagenya yang sangat tinggi sering kali di andalkan menjadi Hero Midline
Karena Assassin Damagenya yang sangat tinggi sering kali di andalkan menjadi Hero Midline /Foto tangkapan layar Mobile Legends Fandom/

BERITA SUBANG - Assassin adalah sebuah Role Hero di Mobile Legends yang sering digunakan Player ketika menjadi Core, atau hero inti dengan kemampuan yang kuat dalam tim.

Berita Subang akan memberikan rekomendasi kepada kalian mengenai lima Hero Assasin yang terkuat saat ini sering Player Mobile Legends gunakan.

Sering kali Role Assassin digunakan karena pada Meta atau Strategi sekarang Assassin sering dijadikan 'Hyper Carry', atau sebuah strategi dimana Core atau Carry (pemberi Damage utama) di dalam tim hanya ada satu orang.

Sering kali digunakan sementara empat Hero lainnya akan berperan sebagai Support.

Karena Assassin Damagenya yang sangat tinggi sering kali di andalkan menjadi Hero Midline atau jalur tengah yang di temani ole Role Tank dan Support.

Baca Juga: Final PUBG Mobile Global Championship 2020 Akan Diselengarakan di Dubai

Berikut 5 Hero Assassin yang sering digunakan oleh para Pro-Players.

1.Gusion

setiap kali mengeluarkan Skill, Rune akan di tambahkan ke Dagger Gusion. Setelah Stack 3 Rune Attack berikutnya akan memberikan Damage tambahan yang setara dengan 15 persen dari HP yang hilang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x