Final PUBG Mobile Global Championship 2020 Akan Diselengarakan di Dubai

- 23 Desember 2020, 03:31 WIB
Screenshot PUBG
Screenshot PUBG /

BERITA SUBANG - Informasi yang sangat mengejutkan setelah partai Final di babak Grup untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 selesai.

Setelah kemenangan Four Angry Man, yang biasa disebut 4AM, dalam menduduki posisi pertama, kemudian diikuti oleh Bigetron Red Aliens, kini pihak Tencent, developer PUBG, mengungkapkan Dubai dipilih menjadi tempat pertandingan di babak Playoff.

Tim 4AM adalah tim yang terdiri dari pemain Cina yang memimpin klasemen dalam fase grup. Sementara Bigeton Red Aliens adalah tim berisikan pemain Indonesia.

Baca Juga: Hero Aldous sering di Pilih, tapi Sering di Ban di tier Epic, Ini Alasannya

Sudah terkumpul 16 tim terbaik di antaranya ada beberapa nama yang sangat mangat mengejutkan seperti wakil CIS, Eropa, Tiongkok, dan Asia Tenggara.

Banyak hal menarik di PMGC 2020, yang diperkirakan akan menjadi warna tersendiri apalagi setelah dua wakil Indonesia lolos ke babak Playoff, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aero LIMAX.

Nantinya pertandingan Playoff PUBG Mobile Global Championship2020 akan berlangsung di Dubai, Unit Emirate Arab pada Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Build Hero Mathilda: Begini Cara Bikin Hero Baru Mobile Legend Ini jadi yang Tersakit

PMGC 2020 akan diselenggarakan di Coca-Cola Arena di Dubai. Arena tersebut merupakan arena kelas Dunia dengan kapasitas 17.000 penonton.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x