Hero Aldous sering di Pilih, tapi Sering di Ban di tier Epic, Ini Alasannya

- 23 Desember 2020, 02:55 WIB
Aldous disenangi tapi juga ditakuti, sering di ban di tier Epic
Aldous disenangi tapi juga ditakuti, sering di ban di tier Epic /https://forum.mobilelegends.com/

BERITA SUBANG - Di Season baru ini rata rata pemain Mobile legends pasti akan turun Tier ke Epic, setelah 3 bulan Push Rank hingga Legend, Mythic bahkan Mythical Glory.

Di Tier Epic, pemain yang berpengalaman dan berskill akan tercampur dengan pemain yang egois tanpa memikirkan kawannya sendiri.

Meta, atau strategi yang digunakan untuk memenangkan pertandingan, di tier Epic sendiri, terutama setelah Update season banyak yang senang sekali menggunakan Hero Aldeos.

Fighter yang indentik dengan pukulannya yang kuat ini sering kali jadi sasaran Ban kalo tidak di Pick oleh Team maupun Lawan.

Baca Juga: Build Hero Mathilda: Begini Cara Bikin Hero Baru Mobile Legend Ini jadi yang Tersakit

Kenapa Alasannya Aldeos sering di Ban maupun di pick di Tier Epic?

1. Aldeos adalah salah satu Hero yang Unik, Animasi pukulannya cocok bagi pemain emosional. Serasa tiap pukulannya jadi penyalur amarah apalagi ketika kalian berhasil menghantam lawan dengan satu pukulan saja.

2. Ultinya Aldeos cocok sekali bagi pemain yang buta Map seperti pemain Epic. Hanya dengan Ultinya pemain tersebut juga dapat menyampah kill kawannya yang susah payah bertarung.

3. Para pemain Epic sangat senang sekali Farm. Karena Aldeos Hero yang butuh banyak mencari Gold atau Stack agar Damage nya bertambah, dan itu akan memakan waktu yang sangat lama hingga Late Game.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x